Iklan

Iklan

Resmikan Bedah Rumah, Bupati Fahsar : Terima Kasih Baznas

01 Agustus 2023, 9:15 PM WIB Last Updated 2023-08-01T14:17:05Z

Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Forkopimda dan pengurus Baznas Bone usai meresmikan rumah Syarifah penerima bantuan bedah rumah di Desa Lea Kecamatan Tellu Siattinge, Selasa (1/8/2023)/ Foto : Dok. Sugi



RAKYATSATU.COM, BONE
- Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M meresmikan rumah hunian bantuan bedah rumah di Desa Lea Kecamatan Tellu Siattinge, Selasa (1/8/2023).


Bantuan pembangunan rumah milik ibu Syarifah ini dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone.


Peresmian itu dilaksanakan setelah melewati masa proses pembangunan selama dua pekan dengan melibatkan kerja sama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa dan Kecamatan, serta gotong royong oleh masyarakat dan tentunya dukungan dana dari BAZNAS Kabupaten Bone.


Bupati Bone menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih dengan adanya Baznas Bone ditengah-tengah masyarakat.


"Terima kasih kepada Baznas yang selalu menjadi angin segar bagi problematika sosial terutama persoalan peningkatan kesejahteraan warga kurang mampu," ucap Fahsar.


Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan 10 paket bantuan modal usaha dan 15 paket sembako untuk warga kurang mampu.


Ketua Baznas Kabupaten  Bone Drs. H. Zainal Abidin mengatakan, pembangunan rumah milik ibu Syarifah ini bisa berjalan dengan lancar berkat bantuan dari personil Koramil dan Kapolsek Tellu Siattinge.


"Semua bantuan ini merupakan bentuk perpanjangan tangan para masyarakat dan pemerintah yang telah berzakat di Baznas Bone dan Alhamdulillah kami kembali menyalurkannya kepada orang yang betul-betul berhak menerimanya," kata H. Zainal. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Resmikan Bedah Rumah, Bupati Fahsar : Terima Kasih Baznas
  • 0

Terkini

Iklan