Iklan

Iklan

Paskibraka Siap Tampil Maksimal, Bupati Fahsar : Perlihatkan Kemampuan Terbaiknya

10 Agustus 2023, 7:53 PM WIB Last Updated 2023-08-10T11:53:47Z

Bupati Bone foto bersama dengan pelatih serta calon Paskibraka HUT RI, di lapangan Merdeka, Kamis (9/8/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskbraka) Bone hasil seleksi dari putera puteri terbaik SMA/MA sederajat siap tampil memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada 17 Agustus mendatang.


Hal itu terlihat saat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bone Tahun 2023 itu sedang fokus menjalani latihan jelang HUT ke-78 RI.


Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., beberapa hari lalu hadir memberi motivasi dan menyemangati calon Paskibraka ini.


Bupati Fahsar bersama unsur Forkopimda menyempatkan waktu untuk melihat proses latihan yang berlangsung di Lapangan Merdeka Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Rabu lalu (9/8/2023).


"Kalian semua adalah siswa siswi pilihan yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bone Tahun 2023, maka dari itu perlihatkan semangat dan berikan kemampuan terbaiknya pada 17 Agustus nanti," kata Bupati Fahsar. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Paskibraka Siap Tampil Maksimal, Bupati Fahsar : Perlihatkan Kemampuan Terbaiknya
  • 0

Terkini

Iklan