Iklan

Iklan

910 Siswa Tampilkan Tari Kolosal "Pesona Benderaku"

15 Agustus 2023, 9:13 AM WIB Last Updated 2023-08-15T02:15:45Z

Tari kolosal persembahan siswa Pramuka Bone warnai kemeriahan Hari Pramuka ke-62, di Lapangan Merdeka, Senin (14/8/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Peringatan Hari Pramuka ke-62 berlangsung meriah di pusatkan di Lapangan Merdeka, kota Watampone, Kabupaten Bone, Senin (14/8/2023) kemarin.


Kemeriahan itu terlihat dengan adanya persembahan anak anak Pramuka yang menampilkan tari kolosal bertema "Pesona Benderaku".


Panitia pelaksana Muh. Arafah menuturkan kemeriahan Hari Pramuka ke-62 sebagai bentuk partisipasi dan kreatifitas persembahan anak anak Pramuka di Kabupaten Bone.


"Alhamdulillah, meski latihannya singkat hanya empat hari, kita mampu menampilkan 910 penari dengan tema Pesona Benderaku," kata panitia pelaksana Muhammad Arfah.


Selain itu kata Muhammad Arfah, juga tampil penyanyi Solo siswa yang juara di tingkat Sulsel dan juga ada pionir bangunan bangunan pramuka seperti jembatan tari, dan lainnya," kata Muh. Arfah.


Peringatan Hari Pramuka ke-62 dipimpin langsung Bupati Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bone, Forkopimda, Sekda Bone, Kepala OPD serta Camat. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • 910 Siswa Tampilkan Tari Kolosal "Pesona Benderaku"
  • 0

Terkini

Iklan