Iklan

Iklan

Bupati Chaidir Harap Kontingen Maros Raih Prestasi di Poreseni PGRI

26 Juli 2023, 9:01 AM WIB Last Updated 2023-10-10T02:24:30Z

Kontingen Maros foto bersama usai pelepasan di Rujab Bupati Maros beberapa waktu lalu/ Foto : Dok. Pemkab Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Sebanyak 750 orang kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maros kini telah berlaga sejak dua hari untuk mengikuti Pekan Olahraga (POR) di Kabupaten Soppeng.


Bupati berharap agar para kontingen yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (POR PGRI) bisa membawa nama Kabupaten Maros dengan capaian prestasi yang dicapai saat berkompetisi.


“Saya harap prestasi yang diraih bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, mudah-mudahan   bisa menjadi yang terbaik pada POR PGRI ke VI ini,” harap Bupati.


Tak hanya itu, menurut mantan ketua DPRD Maros ini  persoalan prestasi tak kalah pentingngnya dengan sikap sportifitas dalam bertanding untuk mewujudkan persaingan yang sehat.


“Semoga kontingen ini dapat menjaga nama baik saudara-saudara selaku pribadi khususnya, utamanya nama baik Kabupaten Maros dan jagalah sportifitas, hormati dan hargai peserta kontingen lain dan jalin hubungqn silahtturahmi, sehingga terbangun ukhuwah utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta lain dari daerah lain,” pesan ketua PMI Maros ini.


Sementara itu, Ketua Kontingen POR PGRI Kabupaten Maros Abdul Rasid mengaku sudah beberapa bulan ini kontingen Maros terus berlatih sebelum POR ini dilaksanakan untuk mencapai kesuksesan atlit atlit kami dari PGRI Maros.


”PGRI Maros meman sudah ssiap untuk ikut Porseni tingkat provinsi dan nasional, kami andalkan beberapa  cabang olahraga,” ujar Abdul Rasid usai memantau para atlit PGRI Maros yang saat ini masih berjuang menjadi yang terbaik. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Chaidir Harap Kontingen Maros Raih Prestasi di Poreseni PGRI
  • 0

Terkini

Iklan