Iklan

Iklan

Petta Cambang Gelar Silaturahmi Dengan Warga Kelurahan Apala

16 Juni 2023, 9:44 PM WIB Last Updated 2023-06-17T02:47:16Z

DR H Andi Baso Yaqin Padjalangi saat memberikan arahan dihadapan puluhan masyarakat Kelurahan Apala sekaligus sebagai ajang silaturahim, Jumat (16/6/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tiga periode DR H Andi Baso Yaqin Padjalangi atau yang akrab disapa Petta Cambang, laksanakan tatap muka silaturahim dengan warga Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (16/6/2023).



Silaturahmi Petta Cambang dihadiri puluhan masyarakat Kelurahan Apala dan para Kepala Lingkungan (Kaling) dan Ketua RT se Kelurahan Apala serta Lurah Apala Sainal Abidin serta perwakilan perempuan dan perwakilan pemuda Kelurahan Apala.



Dihadapan puluhan warga (sekira 60 an orang), Petta Cambang mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena diberikan ruang dan tempat serta waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Apala.



Ia juga menyampaikan keinginannya untuk bertarung di DPRD RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Selatan.



"Saat ini saya mempersiapkan diri dan bahkan sudah lolos sebagai bakal calon DPD RI dari dapil Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk itu saya datang mappatabe (memohon izin) kepada kita semua dan tentunya ke segenap masyarakat Kelurahan Apala pada umumnya," ujar Petta Cambang.



"Olehnya itu saya mengharapkan pula agar kita semua yang ada di sini menyampaikan ke keluarga dan sahabatta bahwa Petta Cambang akan ikut bertarung di DPRD RI," ujarnya lagi.



Salah seorang Tokoh masyarakat Kelurahan Apala, Andi Tobba sangat mengapresiasi kehadiran Petta Cambang di Kelurahan Apala. Bahkan ia mengakui akan memperjuangkan Petta Cambang untuk meraih hasil maksimal di Kelurahan Apala.



"Apalagi kita tunggu. Mari kita bersama-sama mendukung dan memilih serta mendudukkan Puang Baso Yaqin (nama lain DR H Andi Baso Yaqin Padjalangi) di DPD RI," tegas Andi Tobba.



"Saya juga sangat berterima kasih telah dikunjungi oleh Puang Baso Yaqin. Tentu kunjungan tersebut sangat berarti bagi kami masyarakat Kelurahan Apala," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Petta Cambang Gelar Silaturahmi Dengan Warga Kelurahan Apala
  • 0

Terkini

Iklan