Iklan

Iklan

Mobil Listrik BMW Jenis The iX Kini Hadir di Kota Makassar

23 Juni 2023, 9:55 PM WIB Last Updated 2023-06-23T13:55:21Z
Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani saat memperkenalkan BMW The iX. (Ist)


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Mobil listrik jenis BMW The iX kini hadir di Kota Makassar. Tentu, kehadiran mobil listrik ini menarik perhatian para pecinta mobil BMW.

Buktinya, sudah ada beberapa orang yang pesan mobil listrik tersebut. "Sudah ada tiga orang yang pesan, kemungkinan setelah launching bisa langsung dibawa pulang juga," ujar Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani, Jumat 23 April 2023.

Kata Ahmad Rifai, mobil listrik ini merupakan Sport Activity Vehicle modern yang dirancang dengan interior yang modern, minimalis namun mewah.

Baterainya memiliki kandungan energi lebih dari 70 kWh, dapat menghasilkan jangkauan hingga 420 km.

Mesinnya memiliki output tenaga lebih dari 326 Hp, membuat The iX bisa mencapai kecepatan 0-100 kpj hanya dalam waktu 6,1 detik.

Saat ini lanjut dia, stok barang yang di pesan oleh konsumen sudah ready, hanya saja untuk ketersediaan tambahan itu nanti di akhir tahun baru ada.

"Kalau pesan sekarang, paling lambat bulan November barangnya sudah ada," jelasnya.

Selain itu, Rifai juga mengungkapkan bahwa sebelumnya mobil listrik ini juga sudah pernah tampil dalam acara GIIAS tahun lalu.

"Tahun lalu, BMW The iX ini pernah tampil di GIIAS," ujarnya.

Rifai menambahkan, bahwa setiap pembelian mobil listrik BMW The iX, konsumen akan mendapatkan berbagai benefit. 

"Benefitnya itu seperti mendapatkan garansi 5 tahun, BMW Services Inclusive 6 tahun, garansi baterai 8 tahun dan garansi pelindung ban 2 tahun. Bahkan, konsumen juga akan mendapatkan Roadside Assistance 24 jam selama 5 tahun lamanya," bebernya.

Untuk harganya sendiri, mobil listrik BMW jenis BMW iX xDrive40 ini dibanderol senilai Rp2.564.000.000 Miliar. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Listrik BMW Jenis The iX Kini Hadir di Kota Makassar
  • 0

Terkini

Iklan