Iklan

Iklan

Bersama Sekda, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Opening TitiKota Coffee Shop

07 Juni 2023, 10:21 PM WIB Last Updated 2023-06-10T17:25:39Z

Sekda dan Ketua DPRD Sinjai saat gunting pita opening TitiKota Coffee Shop, di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (7/6/2023)/ Foto : Dok. Dprd Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Grand Opening TitiKota Coffee Shop yang berada di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (7/6/2023) malam.


Grand Opening TitiKota Coffee Shop ini di launching Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa ditandai dengan pengguntingan pita yang turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Kadis Kominfo Sandi Sinjai, Dr. Mansyur, Kabag Protokol Setdakab Sinjai, Achmad Karim, serta Owner TitiKota Coffee Shop, Ina Mariana.


Dalam sambutannya, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan ucapan selamat serta memberikan apresiasi kepada Owner dan manajemen yang telah menghadirkan TitiKota Coffe Shop di Kabupaten Sinjai.


“Dengan hadirnya TitiKota Coffee Shop ini sekaligus membuka lapangan kerja di Kabupaten Sinjai dan ini patut kita berikan apresiasi” ucapnya.


Menurutnya, apa yang telah dihadirkan manajemen TitiKota Coffee Shop memberikan warna tersendiri bagi usaha Kafe. Sehingga melalui kesempatan itu, Sekda Sinjai berharap ke depan manajemen dapat mempertahankan kualitas maupun cita rasa menu yang disajikan.


“Saya berharap kafe ini dapat menjadi salah satu tempat untuk berkumpul baik saudara-saudara kita di Sinjai maupun dari luar Sinjai, terlebih jika ada tamu dari pemerintah daerah” harapnya.


Grand Opening TitiKota Coffee Shop dimeriahkan dengan penampilan Seven House Band asal Kabupaten Bantaeng. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Sekda, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Opening TitiKota Coffee Shop
  • 0

Terkini

Iklan