Iklan

Iklan

Andi Rio Idris Padjalangi Bantu Kursi Kelurahan Apala Bone, Begini Tanggapan Masyarakat

22 Juni 2023, 5:50 PM WIB Last Updated 2023-06-22T09:50:27Z

Tim ARIP di Kabupaten Bone saat menyerahkan bantuan kursi H Andi Rio Idris Padjalangi untuk Kelurahan Apala, Kamis (22/6/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Masyarakat Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone kini tak berdiri lagi saat ada pertemuan di kantor Pemerintah Kelurahan Apala.



Pasalnya, anggota DPR RI dari fraksi Golkar, H Andi Rio Idris Padjalangi memberikan bantuan kursi plastik sebanyak 30 buah, yang diserahkan oleh Tim ARIP di Kabupaten Bone ke Lurah Apala Sainal Abidin, Kamis (22/6/2023).



Masyarakat Kelurahan Apala yang mengetahui adanya bantuan kursi tersebut sangat gembira dan merasa terharu serta bersyukur dan berterima kasih.



Sebagaimana yang dikemukakan oleh salah seorang warga Kelurahan Apala, Asdar bahwa dirinya sangat terharu atas perhatian H Andi Rio Idris Padjalangi ke masyarakat Kelurahan Apala.



"Selama ini ketika ada pertemuan di kantor lurah, pihak kelurahan selalu meminjam kursi sebab kursi inventaris kantor tidak seberapa. Terima kasih Puang Rio (panggilan akrab H Andi Rio Idris Padjalangi)," tutur Asdar.



"Saya langsung bersyukur dan merasa terharu ketika saya melihat kursi bantuan Puang Rio diturunkan oleh timnya di halaman kantor Kelurahan Apala. Luar biasa perhatian Puang Rio. Semoga selalu dilancarkan rezekinya sekeluarga dan diberi kesehatan dan umur," harap Asdar.



Hal senada diungkapkan Sekretaris Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kelurahan Apala, Hj. Reski.



Bahkan ia mengemukakan, bantuan kursi tersebut sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah Kelurahan Apala.



"Apalagi ini puang kursi 30 banyaknya, masya Allah yah, insyaa Allah berkah puang, masyarakat Apala akan memanfaatkannya dengan baik. Semoga mabbarakka (berkah) puang dan mnjadi amal jariah bagi si penyumbang," tutur Hj. Reski penuh keharuan.



H Andi Rio Idris Padjalangi secara terpisah mengatakan, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatiannya ke masyarakat.



"Hanya bantuan seadanya buat masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian serta perhatian saya ke masyarakat sebagai wakil rakyat," ujar H Andi Rio Idris Padjalangi.



"Saya merasa kasian melihat masyarakat Kelurahan Apala ada yang berdiri dan bahkan harus jongkok serta duduk melantai saat ada pertemuan atau kegiatan khususnya di kantor Lurah Apala. Salam hormat saya buat segenap masyarakat dan pemerintah Kelurahan Apala," jelas H Andi Rio Idris Padjalangi. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Andi Rio Idris Padjalangi Bantu Kursi Kelurahan Apala Bone, Begini Tanggapan Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan