Iklan

Iklan

Refleksi Awal Tahun, Bupati Fahsar Beber Program Prioritas 2023

12 Januari 2023, 3:25 PM WIB Last Updated 2023-01-12T10:27:41Z

Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. (Batik biru) didampingi Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H, tampil sebagai pembicara pada acara refleksi awal tahun, dihadiri Plt Kadis Kominfo Drs. Andi Amran, M.Si, Kadis Parawisata Ir. Andi Promal dan Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin serta para awak media, di salah satu Cafe  Jl. Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Rabu (11/1/2022) malam/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE 
- Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Bone bekerja sama Suara Bone Beradat (SBB) 97.7 Fm menggelar acara silaturahmi dan bincang-bincang awal tahun yang dipandu oleh Wartawan senior Bachtiar Parenrengi. 


Acara tersebut dipusatkan di salah satu Cafe  Jl. Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Rabu (11/1/2022) malam.


Kegiatan refleksi awal tahun bertajuk "Bone Mabessa" itu menjadi ajang silaturahmi untuk menyerap informasi dan masukan, utamanya dari masyarakat dan para rekan Jurnalis.


Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. didampingi Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas Suara Bone Beradat tampil menjadi pembicara pada acara refleksi awal tahun itu. 


Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi pada kesempatan itu mengajak semua pihak untuk membangun daerah yang berjuluk Bumi Arung Palakka itu.


"Daerah Bone ini kita bangun atas partisipasi bersama, jadi dibutuhkan sinergi oleh  semua pihak dan refleksi awal tahun ini adalah bagian bahan pemerintah untuk mengambil kebijakan," kata Bupati Fahsar.


Selain itu, Bupati Bone juga menyampaikan sejumlah persoalan yang dihadapi pemerintah pada tahun 2022, diantaranya masalah Covid 19 hingga penanganan penyakit PMK bagi hewan ternak. 


"Adapun program prioritas pemerintah daerah pada tahun 2023 ini adalah pembangunan Bola Soba dan program cakupan kesehatan semesta atau Universal Health Coverage (UHC) bagi masyarakat Bone," ungkapnya.


Pada kesempatan sama, Sekda Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H menuturkan kegiatan diskusi yang mengangkat tema Bone Mabessa itu sebagai refleksi untuk menggali informasi dalam menghadapi tahun 2023.


"Ini kita laksanakan lebih awal untuk menggali informasi dan menerima masukan atau memberikan solusi, inilah paling dibutuhkan sebagai bagian dari pertimbangan Pemerintah Kabupaten Bone dalam mengambil kebijakan," kata Andi Islamuddin.


Acara ini dihadiri Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si, Kadis Parawisata Kabupaten Bone Ir. Andi Promal Pawi, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, serta para awak media. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Refleksi Awal Tahun, Bupati Fahsar Beber Program Prioritas 2023
  • 0

Terkini

Iklan