Iklan

Iklan

TNI-POLRI Bersama Pemkab dan Mahasiswa Sinjai Tanam Mangrove 2ribu Pohon

23 Januari 2018, 2:28 PM WIB Last Updated 2018-01-23T06:28:16Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kebersamaan dan kemanunggalan TNI- POLRI bersama masyarakat, mahasiswa dan Pemkab Sinjai, terlihat dalam semarak satu dekade Mahasiswa Pencinta Alam (MPA) Tomanurung berkarya dengan tema Bakti Nyata Untuk Bumi, di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (23/01).

Pada kegiatan tersebut, TNI- POLRI bersama masyarakat, mahasiswa dan Pemkab Sinjai berhasil menanam pohon mangrove sekira 2.000 pohon di pinggir pantai dan sungai.

Danramil 1424-04/Sinjai Timur, Kapten Inf Muh Bakri H yang mewakili Dandim 1424/Sinjai mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan hidup bumi.

"Alhamdulillah, berkat kebersamaan ini, kita berhasil menanam 2.000 pohon mangrove. Semoga kebersamaan ini terus terjalin," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Asisten Administrasi Umum, Drs H Akmal Muin, (mewakili Bupati Sinjai), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sinjai Drs A Junaedi Mustafa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Sinjai, Arifuddin, Kapolres Sinjai diwakili AKP Bahtiar, Camat Sinjai Timur diwakili Muh Basri, Mahasiswa Pecinta Alam Manurun Makassar dan personel Koramil 1424-04/Sinjai Timur dan Polsek Sinjai Timur, Kepala desa Sanjai dan puluhan masyarakat.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • TNI-POLRI Bersama Pemkab dan Mahasiswa Sinjai Tanam Mangrove 2ribu Pohon
  • 0

Terkini

Iklan