Iklan

Iklan

Tidak Menyangka, Simpatisan NA-ASS di Toraja Luar biasa

22 Januari 2018, 4:28 PM WIB Last Updated 2018-01-22T08:28:01Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Marendeng Marampa' jadi lagu penyambutan calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di Toraja, Senin (22/01).

 Lagu kebanggaan masyarakat Toraja ini, dilantunkan sebagai bentuk dukungan relawan NA di Toraja.

Dalak kunjungan di Toraja, ratusan massa pendukung NA  yang tergabung dalam tim kemenangan NA-ASS  "Toraja Community" berkumpul di Jalan Pongtiku, Era Batu, menyuarakan dukungannya untuk menangkan NA-ASS di Toraja.

Paulus Paonganan yang memprakarsai komunitas ini mengatakan, komunitas ini sejalan dengan program-program yang dicanangkan oleh NA-ASS. Toraja community yang pertama dibentuk ini, nantinya akan merambat ke daerah lain.

"Pasangan NA-ASS ini pantas memimpin sulsel menuju masyarakat yang cerdas, jujur dan kerjanya nyata," ujar Paulus Paonganan

Sementara itu, NA saat ditemui di selah acara mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungannya oleh masyarakat Toraja. "Saya tidak menyangka mendapat simpatisan yang luar biasa dari Toraja Community," ujarnya kagum

Selain itu, kunjungan NA di Toraja juga mengunjungi para petinggi Badan Pekerja Sinode ( BPS ) Gereja Toraja, serta mengunjungi daerah perbatasan Toraja (Bastem) dan daerah Seko, Luwu Utara. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Tidak Menyangka, Simpatisan NA-ASS di Toraja Luar biasa
  • 0

Terkini

Iklan