Iklan

Iklan

Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Swadaya Tutupi Jalan Berlubang

24 Januari 2018, 7:00 PM WIB Last Updated 2018-01-24T11:00:52Z
Ketgam Masyarakat Awakaluku Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa
 bergotong royong memperbaiki jalan poros sidrap Soppeng 
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sulsel, masyarakat Awakaluku Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, kembali melakukan menimbung jalan yang berlubang di Jalan Poros Soppeng-sidrap, Rabu (23/1).

Pantuan Rakyatsatu.com, Puluhan masyarakat setempat bergotong royong menimbung jalan yang berlubang, karena sudah membahayakan pengguna jalan.

Salah satu warga Yang di temui di lokasi Guntur mengatakan, kami bersama masyarakat Awakaluku sudah dua hari bergotong royong mulai kemarin sampai hari ini, kemarin masyarakat secara swadaya mengumpulkan uang untuk beli batu pecah untuk menimbung jalan yang rusak.

"Hari ini kami bersama warga sekitar menimbung dengan Latrik,"kata Guntur.

Dirinya menembahkan, kondisi jalanan yang rusak sudah berlangsung lama dan tidak ada tanda-tanda Untuk di Perbaiki, Untuk itu kami bersama warga berinisiatif untuk menimbung jalan tersebut demi untuk kelancaran kendaraan dan memanimilisir kecelakaan.

"Ini murni swadaya masyarakat, karena di daerah ini sering terjadi kecelakaan karena jalan berlubang," ungkap Guntur.

"Kami sangat berharap kepada dinas yang terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan Poros sidrap Soppeng harap," sambung Guntur. (Mario)


Komentar

Tampilkan

  • Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Swadaya Tutupi Jalan Berlubang
  • 0

Terkini

Iklan