Iklan

Iklan

Spesial Valentine, Segini Harga Paket Candle Light Dinner di Aryaduta

24 Januari 2018, 10:29 PM WIB Last Updated 2018-01-24T14:31:17Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Valentine dikenal dengan tradisi perayaan hari kasih sayang. Biasanya menjadi momen memberikan sesuatu yang istimewa kepada pasangan atau kepada orang-orang terkasih.

Dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Kebiasaan ini ditangkap sebagai peluang bisnis bagi para pelaku industri perhotelan di Makassar dengan menyediakan paket khusus.

Salah satunya adalah Aryaduta Makassar yang menawarkan paket makan malam atau disebut “Candle light dinner” untuk pasangan. Candle light dinner akan dihias sedemikian rupa sehingga membuat suasana makan malam menjadi semakin romantic ditambah dengan menu yang romantic pula.

Dalam acara launching sekaligus konferensi pers di Bellini Restaurant, Rabu (24/1/2018), Marcomm Aryaduta Natalia mengatakan, pihaknya menyediakan dua macam paket untuk Candle Light Dinner.
"Paket yang kami sediakan yaitu D’amore Package dan Orchid Package. Roses Package menyajikan 3 macam menu yaitu sup, makanan utama, dan makanan penutup, harganya Rp 550 ribu nett per pasangan," kata Natalia.

Sedangkan Orchid package menyajikan empat macam menu yaitu makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup, yang harganya dibanderol Rp 750 ribu nett per pasangan.
Semua paket sudah termasuk dekorasi meja yang romantis, foto saat makan malam, dan bunga mawar serta coklat praline untuk wanita. (Mel)
Komentar

Tampilkan

  • Spesial Valentine, Segini Harga Paket Candle Light Dinner di Aryaduta
  • 0

Terkini

Iklan