Iklan

Iklan

Reses RR Membludak, Panitia Reses Kewalahan

20 Januari 2018, 10:36 AM WIB Last Updated 2018-01-20T02:36:30Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Wajo, Rahman Rahim menggelar Reses di dua dusun, yakni dusun Mannyili dan Salotengnga, di Desa Palimae, Kecamatan Sabbangparu, Wajo, Jumat (19/01).

Reses yang digelar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Wajo ini membludak. Pasalnya, dari 300 kursi yang disediakan panitia pelaksana untuk warga, namun tidak dapat menampung sekitar 500-an warga dari berbagai element masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

"Alhamdulillah, reses hari ini berjalan baik dan lancar. Antusias warga saat mengikuti reses pun sangat tinggi, walaupun banyak warga yang terpaksa berdiri," ungkap RR

Dalam hal ini, beberapa warga tidak sia-siakan kesempatan ini untuk menyampaikan segala aspirasi dan keluhan-keluhan selama ini, terkait kebutuhan dan pembangunan di desa mereka, seperti pembangunan jalan beton Manyili -Salotengnga, jalan beton Canru-Ugi, normalisasi sungai dan permintaan bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan dan Alsintani.

"Kami sangat berharap pembangunan jalan rabat beton jalan poros Manyili-Salotengnga bisa di prioritaskan. Karena kondisi jalan selama 10 tahun tidak pernah disentuh dan kondisinya sekarang sudah sangat memprihatinkan,"ungkap salah satu tokoh masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Rahman Rahim berjanji menampung semua aspirasi warga untuk diteruskan ke instansi terkait.

"Apa yang menjadi aspirasi hari ini akan kita tampung dan perjuangkan, terutama jalanan yang banyak dikeluhkan warga. Dan Insya Allah paling lambat 2019 sudah dapat dikerjakan," tuturnya

"Aspirasi bapak/ibu juga akan diperjuangkan oleh Ir Selle, selaku anggota Komisi B DPRD Prov Sulsel,"sambungnya.

Sekedar untuk diketahui, reses yang dilaksanakan Ketua DPC Demokrat Wajo ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulsel Ir Selle KS Dalle, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, PSDA, BPBD, Dinas Bina MargaCKPR serta Kepala Desa Pallimae.(Iis)
Komentar

Tampilkan

  • Reses RR Membludak, Panitia Reses Kewalahan
  • 0

Terkini

Iklan