Iklan

Iklan

Relawan BARAKKA Target Menang 70 Persen di Kecamatan Sajoangin

16 Januari 2018, 12:10 PM WIB Last Updated 2018-01-16T04:10:57Z
RAKYATSATU COM, WAJO – Relawan BARAKKA di Kecamatan Sajoangin semakin massif sosialisasi pasca deklarasi dan pendaftaran di KPU, tanggal 10 Januari 2018 lalu. Salah satunya berkunjung dari rumah ke rumah memperkenalkan calon Bupati jagoannya.

Agar target kemenangan bisa dicapai, Relawan BARAKKA terus bergerilya merampungkan struktur pemenangan di semua desa yang ada di kecamatan Sajoangin.

“Relawan BARAKKA sudah terbentuk di seluruh pelosok desa dan kelurahan di Kecamatan Sajoangin. Relawan BARAKKA terkhusus di Kecamatan Sajoangin memiliki tekad dan komitmen memenangkan pasangan BARAKKA untuk Wajo luar biasa,” kata Ketua Relawan BARAKKA di Kecamatan Sajoangin, Hamka, Selasa (16/1/2018).

Hamka mengatakan, Relawan BARAKKA di Kecamatan Sajoangin siap bersinergi dengan komunitas relawan lainnya dan partai pengusung untuk bergerak memenangkan BARAKKA khususnya di Kecamatan Sajoangin.

“Kami sangat optimis mampu mendapatkan simpati masyarakat, InsyaAllah Sajoangin akan menyumbang 70 persen suara di Kecamatan Sajoangin”, tambahnya (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Relawan BARAKKA Target Menang 70 Persen di Kecamatan Sajoangin
  • 0

Terkini

Iklan