Iklan

Iklan

Plt Dinas Kesehatan Kumpulkan UPTD, Ini Tujuannya

19 Januari 2018, 2:03 PM WIB Last Updated 2018-01-19T06:03:44Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Tahun 2018, Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng menggelar pertemuan dengan sejumlah Kepala UPTD se-kabupaten Soppeng, di Aula Wijaya Kusuma Dinas Kesehatan, Jumat (19/01).

Plt Kepala Dinas Sarianto dalam arahannya meminta kepada kepala UPTD, Para Kabid, Kasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Soppeng.

"Apa yang telah anda capai saat ini pertahankan. Saya berharap bisa lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan," ujar Sarianto sat ditemui, Jumat (19/01).

Dirinya menjelaskan, dalam pertemuan di tahun 2018 tersebut, dirinya meminta untuk meningkatkan kinerja dalam menata manejemen Puskesmas, mulai dari Perencanan dan Penyerapan Anggaran serta Peningkatan Pelayanan di Puskesmas.

" Penataan manajemen sangat penting, baik itu di puskesmas, Pustu maupun Poskesdes,  berhubung tahun ini adalah Tahun Kinerja yang tidak lepas dari Visi Kabupaten Soppeng 2016-2021, Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik,"Tegas Sarianto  kepada para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala UPTD Lingkup Dinas Kesehatan

Sarianto menambahkan, ditahun 2017, sejumlah prestasi telah ditorehkan diantaranya, pengelolaan obat terbaik ketiga se-Sulsel dimana penghargaan tersebut didapatkan pada saat hari kesehatan Nasional (HKN), terbaik ketiga dalam pengelolaan DAK, termasuk pengelolaan dana BOK serta penyerapannya dimana di Sulsel hanya dua, diantaranya Toraja utara dan Soppeng dll.

" Ini merupakan perestasi yang membanggakan, untuk itu, saya harap bisa dipertahankan dan ditingkatkan," jelas Sarianto
Komentar

Tampilkan

  • Plt Dinas Kesehatan Kumpulkan UPTD, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan