Iklan

Iklan

Pemkab Soppeng Kembali Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

15 Januari 2018, 5:55 PM WIB Last Updated 2018-01-15T09:55:53Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng secara resmi telah dimulai, Senin (15/01).

Hal ini bedasarkan dengan surat yang diterbitkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) pada Senin 15/01/2018 berupa Pengumuman Nomor : 02/PANSEL-JPTP/I/2018 Tentang Seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam pengumuman yang merupakan hasil keputusan rapat sebelumnya yang dilakukan oleh tim Pansel yang beranggotakan tujuh orang itu menyebutkan tahapan pendaftaran dimulai hari ini, Senin (15/01/2018) hingga tanggal 29 Februari 2018 mendatang.

Dalam pengumuman itu juga dicantumkan tentang ketentuan umum, persyaratan administrasi, tahapan seleksi, pendaftaran dan seleksi serta ketentuan lainnya.

"Dalam rangka pengisian JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Soppeng kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka" sebut Drs. Andi Tenri Sessu, M.Si selaku ketua tim Pansel yang juga Sekda Soppeng yang dikutip dari pengumuman tersebut.

Peserta yang mendaftar nantinya akan mengikuti beberapa tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, penelusuran (rekam jejak calon), seleksi kompetensi, presentasi, dan wawancara.

Dalam proses seleksi terbuka JPT itu, Pansel yang dibentuk akan didukung oleh tim Sekretariat Pansel dan beberapa assesor yang memiliki tugas dan tanggungjawab masing-masing.

"Pendaftaran peserta akan dilakukan di Sekretariat tim Pansel, Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng. Selain itu, Pengumuman tentang persyaratan atau formulir juga dapat di unduh di situs bkpsdm.soppengkab.go.id" kata ketua tim sekretariat seleksi Drs. Andi Mahmud, MM

"surat lamaran ditujukan kepada Ketua Pansel, dan dalam seleksi ini peserta tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun" tambahnya. (Aad)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Soppeng Kembali Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
  • 0

Terkini

Iklan