Iklan

Iklan

Miliki Kantor Baru, Ini Harapan Kakanwil BPN Sulsel Di Bone

18 Januari 2018, 5:25 PM WIB Last Updated 2018-01-18T09:25:06Z
Peresmian kantor BPN di Kabupaten Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang baru di Kabupaten Bone, di kompleks stadion Lapatau Matanna Tikka, Kecamatan Tanete Riattang, mulai dipergunakan setelah diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sulawesi Selatan H Muhammad Hikmad MH didampingi Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Kamis (18/1).

Dalam sambutannya, H Muhammad Hikmad mengharapkan agar gedung kantor yang menelan anggaran sebesar 5 millyar tersebut diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Kantor ini adalah percontohan untuk kantor BPN di 24 kab/kota di sul-sel. Semoga pelayanannya pun bisa menjadi contoh untuk kantor-kantor BPN lainnya," tegas Muhammad Hikmad.

Sementara itu, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, kehadiran kantor ini akan menjadi magnet untuk menjadikan wilayah ini sebagai wilayah perkantoran.

"Semoga atas terbangunnya kantor BPN ini, bisa menjadikan kompleks stadio Lapatau Matanna Tikka menjadi pusat perkantoran," ungkap Bupati Bone.

Di sela peresmian berlangsung, Kakanwil BPN Sul-Sel didampingi Bupati Bone dan kepala BPN Bone, menyerahkan 5606 sertipikat PTLS (persertipikatan tanah sistematis lengkap) secara simbolis kepada 9 penerima dari 9 desa.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Miliki Kantor Baru, Ini Harapan Kakanwil BPN Sulsel Di Bone
  • 0

Terkini

Iklan