Iklan

Iklan

Mall PIPO Hadirkan Pohon Harapan, Ini Tujuannya

26 Januari 2018, 2:44 PM WIB Last Updated 2018-01-26T06:44:07Z
MAKASSAR, RAKYATSATU.COM - Mall Phinisi Point (Mall PIPO) mengungkap strategi menarik pengunjung di tahun 2018 melalui promo tenant, Jumat (26/1).

Kegiatan menarik dengan dekorasi yang disesuaikan dengan tema bulanan ini, Mall PIPO mengangkat tema "Wishing Month" yaitu membuat program Pohon Harapan, dimana  pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 250ribu melalui pengundian.

"Pengunjung cukup menuliskan harapannya untuk Mall PIPO dengan menggantungkannya di Pohon Harapan, kegiatan ini akan diundi setiap minggu," ucap Indri Anriani Putri, selaku Public Relation Mall PIPO

Selanjutnya, pada Februari Mall PIPO akan menyelenggarakan pameran dengan tema Lunar Vaganza dimana akan diadakan rangkaian kegiatan menarik seperti Naga Lion, Barongsai, Dewa Rezeki, serta akan mengadakan lomba-lomba seperti lomba pemilihan putra-putri Cheongsam khusus untuk anak usia 5-12 tahun, yang menjadi pemenang akan menjadi Brand Ambassador Mall PIPO.

"Melihat hampir seluruh lapisan masyarakat saat ini sangat aktif di sosial media, maka kami juga menjadikan Mall Phinisi Point sebagai Mall lifestyle, dimana kami juga akan lebih aktif di sosial media agar lebih dekat dengan para pengunjung," jelasnya.(Mel)

Komentar

Tampilkan

  • Mall PIPO Hadirkan Pohon Harapan, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan