Iklan

Iklan

Ketua Bappilu PDIP Sulsel Tegaskan PDIP Tak Salah Usung Tafa'dal Di Pilkada Bone

15 Januari 2018, 3:40 PM WIB Last Updated 2018-01-15T07:40:49Z
Pasangan Tafa'dal saat menghadiri acara Rakercabus PDIP Kabupaten Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel, Muhammad ikbal Arifin menegaskan, PDIP tidak salah mengusung pasangan Dr H Andi Fahsar M Padjalangi-H Ambo Dalle (Tafa'dal) dalam Pilkada Bone mendatang, dengan alasan bahwa pasangan Tafa'dal Jilid II merupakan pasangan yang memiliki integritas yang tinggi, sudah matang dan siap menghadapi Pilkada Bone. Apalagi Pilkada bukan ajang coba-coba.

Pernyataan Muhammad Ikbal Arifin disampaikan dan ditegaskan pada acara Rapat Kerja Khusus (Rakercabus) PDIP Kabupaten Bone, yang dihadiri pasangan Tafa'dal Jilid II, Ketua PDIP Kabupaten Bone Baktiar Malla, anggota DPRD Bone dari PDIP, para Ketua Ranting PDIP kecamatan desa dan kelurahan, di gedung PGRI Bone, Jl Ahmad Yani Watampone, Senin (15/1).

"PDIP tidak salah memilih pasangan Tafa'dal karena kami yakin pasangan ini (Tafa'dal) bisa mewujudkan kemaslahatan masyarakat di kabupaten Bone," tegasnya.

Sedangkan H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan kalau suatu kehormatan besar baginya bersama H Ambo Dalle yang bisa diusung oleh PDIP.  Olehnya itu, ia berharap PDIP bisa tempil dan menjadi bamper terdepan dalam memenangkan pasangan Tafa'dal Jilid II di Pilkada Bone, 27 Juni 2018 mendatang.

"Kami berharap PDIP bisa tampil dan menjadi bemper terdepan dalam memenangkan tafaddal jilid II di Pilkada Bone mendatang," harapnya.

Di tempat dan kegiatan yang sama Ketua DPC PDIP Bahtiar Malla juga menuturkan bahwa, Rakercabsus ini adalah ajang konsolidadi partai menghadapi Pilkada dan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ia juga menegaskan bahwa PDIP siap memenangkan pasangan Tafa'dal Jilid II di Pilkada Bone mendatang.

"Tafa'dal harus kita menangkan. Ini perintah partai. Untuk itu saya berharap agar para kader dan pengurus serta simpatisan PDIP di Kabupaten Bone bersatu bekerja memenangkan pasangan Tafa'dal," ujar Baktiar Malla

Ia pun berharap, semiga paaangan Tafa'dal Jilid II dapat terpilih kembali memimpin Kabupaten Bone lima tahun ke depan.

"Semoga Tafa'dal dapat terpilih kembali dan kiranya dapat menambah kursi di DPRD Bone," harap Baktiar Malla.   (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Bappilu PDIP Sulsel Tegaskan PDIP Tak Salah Usung Tafa'dal Di Pilkada Bone
  • 0

Terkini

Iklan