Iklan

Iklan

Kapolres Tana Toraja Terima Penghargaan Menteri Luar Negeri

22 Januari 2018, 12:54 AM WIB Last Updated 2018-01-22T00:50:37Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Menteri Luar Negeri Republik Indonesia,  Retno Marsudi memberikan sertifikat penghargaan kepada Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P.Sirait.

Sertifikat penghargaan "Hassan Wirajuda Perlindungan WNI Award 2017", yang diterima di kategori mitra kerja kementrian luar negeri ini menjadi semangat tersendiri bagi Julianto, yang baru bertugas selama 2 bulan di Polres Tana Toraja.

Di akun medsos pribadinya, Kapolres Tanah Toraja ini  ikut mengabadikan moment sertifikat penghargaan yang diterimanya tersebut. "Terima kasih kepada Ibu menteri luar negri atas penghargaan yang diterimanya di awal tahun 2018 ini,  dan semoga ke depannya dapat melakukan yang lebih baik lagi," ujarnya yang dikutip dalam akun pribadinya

Menjalani masa tugas barunya di polres Tana Toraja, Julianto beberapa kali mengaku kagum akan adat dan budaya Toraja. Bahkan dalam beberapa kesempatan,  Julianto yang berdarah suku Batak ini mengatakan "jangan mati sebelum ke Toraja"

Harapan dan dukungan dari berbagai seluk beluk masyarakat Toraja semakin mengalir kepadanya. Semoga dalam masa tugasnya, penegakan hukum di Toraja semakin lebih baik. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tana Toraja Terima Penghargaan Menteri Luar Negeri
  • 0

Terkini

Iklan