Iklan

Iklan

Kapolres Bone Tegaskan, Polisi Narkoba Bakal Dipecat Tidak Hormat

19 Januari 2018, 2:44 PM WIB Last Updated 2018-01-19T06:44:48Z
Kapolres Bone bersama Ketua KPU Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Muhamad Kadarislam Kasim menegaskan narkoba adalah musuh besar bangsa yang harus diberantas secara serius. Penyalahgunaan narkoba juga merupakan perbuatan yang tidak diperbolehkan agama.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Bone saat memimpin upacara penandatanganan pakta integritas bebas narkoba untuk seluruh polisi jajaran Polres Bone, di lapangan apel Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Jumat  (19/1).

“Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak bermain-main dengan narkoba,” tuturnya.

Ia menegaskan pula bahwa penandatangan pakta integritas bebas narkoba ini salah satu langkah awal dan komitmen bersama agar seluruh anggota tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, sebaliknya harus melakukan pencegahan.

Lanjutnya lagi, jika ada personel yang terlibat, maka akan dihukum seberat-beratnya hingga pada pemecatan secara tidak hormat.


“Hampir setiap hari kita mendengar pengungkapan penyalahgunaan narkoba khususnya di jajaran Polda Sulsel. Untuk itu kita harus aktif melakukan pencegahan dan pengungkapan dan jangan sampai kita yang sering nangkap justru kita yang tertangkap,” tegasnya.

Kapolres Bone juga berharap agar ke depan tidak ada lagi anggota Polri khususnya Polres Bone yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Bone Tegaskan, Polisi Narkoba Bakal Dipecat Tidak Hormat
  • 0

Terkini

Iklan