Iklan

Iklan

Kantor KSP Delta Surya Purnama Ponorogo Dibobol Maling

29 Januari 2018, 4:22 PM WIB Last Updated 2018-01-29T08:22:36Z
Kantor KSP Delta Surya Purnama Ponorogo Dibobol Maling

RAKYATSATU.COM, PONOROGO - Kasus pencurian kembali resahkan warga Bumi Reyog Ponorogo, Jatim. Pasalnya Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Delta Surya Purnama (DSP) yang ada di Jalan MT Haryono, Kelurahan Beduri, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo mengalami kemalingan.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto membenarkan adanya tindak pidana pencurian dengan pemberatan di KSP Delta Surya Purnama Ponorogo, Senin (29/01). 

Dikatakan dia, Minggu siang sekira pukul 12.00 WIB, saat saksi bernama Soini dan Isnan akan masuk ke dalam rumah atau kantor koperasi, keduanya mengetahui pintu samping sebelah utara sudah terbuka dan kunci pintu dalam keadaan rusak.

"setelah mengetahui hal tersebut kedua saksi menghubungi Kepala Pimpinan Koperasi KSP DSP dan melaporkannya ke Polres Ponorogo," jelasnya.

Dari hasil penyidikan, Polisi mendapati semua pintu dirusak oleh pelaku, begitu juga dengan lemai dan tempat penyimpanan uang.

Sedangkan Hari Suwarno salah satu pimpinan KSP DSP mengatakan bahwa kejadian pencurian itu mengagetkan KSP DSP. "Semua pintu rumah maupun jendela dan lemari di rusak," papar Hari Suwarno. Dia berharap Polisi bisa segera mengungkap kasus tersebut. 

Atas kejadian itu KSP Delta Surya Purnama mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp.25.000.000,00. dan saat ini kasus tersebut masih ditangani Satuan Reskrim Polres Ponorogo. (San/ Muh Nurcholis)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor KSP Delta Surya Purnama Ponorogo Dibobol Maling
  • 0

Terkini

Iklan