Iklan

Iklan

Jasa Konveksi Panen Keuntungan pada Momen Pilkada

26 Januari 2018, 5:00 PM WIB Last Updated 2018-01-26T09:00:53Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Perflex Makassar, adalah salah satu jasa konveksi yang berdiri pada November 2015 lalu. Jasa konveksi ini mencetak berbagai macam pesanan dari pelanggan seperti setelan futsal, kaos, topi, dan lain- lain.

Untuk menarik konsumen, Perflex Makassar mengutamakan kualitas dari hasil kerja, serta membuat diskon khusus bagi pemesan yang mempunyai orderan banyak. 

"Alhamdulillah setiap bulan pasti ada orderan baik itu pesanan kaos, stelan futsal dan lain lain," ungkap Marwan, salah satu karyawan Parflex Makassar, Jumat (26/01).

Lanjutnya, Perflex Makassar juga melayani pemesanan melalui media online. Maka dari itu, momen pilkada kali ini adalah momen dimana jasa konveksi panen keuntungan, dikarenakan banyaknya pesanan dari para bakal calon (Balon) Bupati maupun calon Gubernur di Sulawesi Selatan.

"Semoga kedepannya stok barang semakin banyak dan makin dikenal dimakassar maupun sulawesi bahkan Indonesia," tuturnya.

Dalam hal ini, pihaknya target minimal 100- 200 lembar baik kaos topi habis terjual, agar omset yang didapatkan bisa dijadikan modal untuk membeli barang baru.

Sekedar untuk diketahui, setiap pemesanan yang banyak seperti 2 sampai 3 lusin, akan ada promonya berupa pemotongan harga (diskon) dan free baju dari brand Parflex Makassar. Perflex Makassar sendiri terletak di jalan Andalas, Daimaru, Makassar. (Amel)
Komentar

Tampilkan

  • Jasa Konveksi Panen Keuntungan pada Momen Pilkada
  • 0

Terkini

Iklan