Iklan

Iklan

Ini Pesan Dandim 1423 Saat Irup di Hari Kesadaran Nasional

17 Januari 2018, 10:49 AM WIB Last Updated 2019-02-25T06:57:43Z
Ini Pesan Dandim 1423 Saat Irup di Hari Kesadaran Nasional

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman kantor bupati soppeng, jalan Salotungo, Kecamatan Lalabata, Soppeng (17/01).

Dandim 1432 spg Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengatakan, upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, wajib diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Pasalnya, upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

"Upacara kesadaran nasional pada hari ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat," Terang Fajar.

Selain itu, Lanjut Fajar, Upacara Kesadaran Nasional, hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, harapan tersebut akan terwujud jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja, dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. 

"Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pilkada serentak, maka dari itu saya harapkan TNI dan Polri menjaga netralitas dan kepada masyarakat jangan terprovokasi atau menjadi provakator yang dapat membuat pilkada ini tidak sukses," harap Fajar.

Turut hadir akil Bupati Soppeng Supriansa,  para anggota forkopimda, Sekda, para kepala Skpd, para asisten Setda, Para Kepala Bagian Setda, pejabat eselon 3 dan undangan lainnya. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Pesan Dandim 1423 Saat Irup di Hari Kesadaran Nasional
  • 0

Terkini

Iklan