Iklan

Iklan

IMPS Marioriwa Gelar LDKS, Ini Tujuannya

26 Januari 2018, 7:57 PM WIB Last Updated 2018-01-26T11:57:34Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Cabang Marioriawa, memiliki Program kerjan dan misi kedepannya yaitu menciptakan Pemimpin regenerasi muda yang profesional, berkompeten dan siap menjadi pemimpin masa depan.

Untuk mendukung programnya, IMPS Rayon Marioriawa melaksanakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tingkat SMA/sederajat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Marioriawa dan Donri Donri.

"Melalui kegiatan ini kita harap generasi penerus bisa memiliki peran di masa akan datang," jelas Ketua IMPS Rayon Marioriawa Yuli Ratnadillah, Jumat (26/01).

Selain itu, dia berharap dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi generasi muda.

"Harapan Kami Bisa belajar menjadi Pemimpin yang baik, menjadi Generasi penerus yang berakhlak Mulia dan Berdedikasi tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik, sehingga mampu Menciptakan tatanan nilai hidup dan Kehidupan bangsa yang lebih baik," tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari mulai pada tanggal (26/27) yang bertempat di Aula Kantor Camat Marioriawa Lantai dua.

Kegiatan ini sendiri diikuti 51 orang dan bertemahkan menciptakan Generasi penerus yang berahlak mulia dan nerdrdikasih tinggi. Kegitan ini Camat Marioriawa Abdul Chair. (Mario)
Komentar

Tampilkan

  • IMPS Marioriwa Gelar LDKS, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan