Iklan

Iklan

Ibas Mendapat Apresiasi Warga Karena Ini

27 Januari 2018, 9:22 AM WIB Last Updated 2018-01-27T01:22:26Z
RAKYATSATU.COM - Anggota DPR RI dari Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono dinilai berhasil mengawal beasiswa PIP atau Program Indonesia Pintar bagi pelajar mendapat apresiasi positif dari sejumlah kalangan.

Imam Nahirin Kepala Sekolah SDN Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jatim, mengatakan, ini merupakan program beasiswa PIP yang sangat menguntungkan untuk pelajar khusus di Ponorogo  "Kami apresiasi dan para orang tua pelajar antusias merespon program yang dikawal EBY yaitu PIP dan terimakasih kepada  EBY serta EBY Tim Ponorogo," ungkap Imam di Gedung SDN Nglumpang, Jumat (26/01)


Acara dihadiri oleh orang tua murid serta Korcam EBY Mlarak, Arif Yuswiono dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Ponorogo dari Dapil II yaitu Sunoto yang merupakan putra daerah Mlarak juga meminta kepada wali murid untuk selalu mendoakan dan mendukung program EBY.
Kami harap doa serta dukungan agar program lainnya bisa diwujudkan bersama Mas Ibas serta timnya

Sementara itu, Masrul Haryanto selaku Korkab menyampaikan salam dari Ibas dan mohon doa serta dukungan untuk sukses kembali pada 2019. "Program ini adalah wujud apresiasi Mas Ibas di bidang pendidikan dengan berbagai pengawalan program termasuk PIP," Ujar Masrul.


Sedangkan Sunoto mengaku sudah 14 tahun menjadi wakil rakyat di DPRD Ponorogo serta sudah merealisasikan program-program Pro Rakyat, termasuk perbaikan jalan dan saluran.  "Kami siap mengawal dan mendukung program EBY diantaranya dulu pernah mengusulkan banyak di PIP ini," aku Sunoto. (MUH NURCHOLIS)
Komentar

Tampilkan

  • Ibas Mendapat Apresiasi Warga Karena Ini
  • 0

Terkini

Iklan