Iklan

Iklan

Hotel Santika Makassar Peringati Hari Jadi Ke-11, Ini Harapannya

19 Januari 2018, 5:57 PM WIB Last Updated 2018-01-19T09:57:55Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Hotel Santika Makassar memperingati Hari Jadi yang ke-11 dengan tagline "Leading Change" yang bertempat di Ballroom Hotel Santika Makassar, Jumat (19/01).

Dengan usia yang sekarang, Hotel Santika Makassar yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin menyadari akan pentingnya perbaikan,  Menyadari persaingan di dunia perhotelan semakin ketat, munculnya hotel-hotel baru dengan berbagai konsep yang ditawarkan, sehingga kami menciptakan sebuah tagline pada usia yang ke-11 "Leading Change".

Leading Change yang dimana pengertian dari kata ini yaitu suatu perubahan sikap dan pelayanan yang lebih baik tanpa meninggalkan hal positif dari sikap dan pelayanan yang terdahulu kami laksanakan.

"Kami berharap dengan perubahan sikap dan pelayanan ini dapat menjadikan Hotel Santika Makassar tetap menjadi pilihan utama diseluruh Indonesia khususnya dikota makassar," tutur
General Manager, Hotel Santika Makassar Yuli Priyono.

"Memasuki usia yang ke-11 ini semoga Hotel Santika Makassar semakin maju dan  tetap menjadi hotel Pilihan Utama dengan inovasi-inovasi dan perubahan sikap pelayanan yang terus kami lakukan," sambungnya

Dalam kesempatan itu, Yuli Priyono melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis, dan dilanjutkan dengan staff performance, dimana seluruh departemen menampilkan beragam keahliannya serta doorprize yang dibagikan untuk karyawan.

Sekedar untuk diketahui, dalam Anniversary Hotel Santika Makassar yang ke-11 ini beberapa kegiatan telah dilaksanakan diantaranya yaitu mengadakan Donor Darah sebagai bentuk kegiatan sosial dan mengadakan syukuran bersama seluruh karyawan yang juga dihadiri oleh Owner Hotel Santika Makassar, Grup Kompas Gramedia dan awak media. (Iss)

Komentar

Tampilkan

  • Hotel Santika Makassar Peringati Hari Jadi Ke-11, Ini Harapannya
  • 0

Terkini

Iklan