Iklan

Iklan

Hanya Karena Ini, Dua Pemuda Tega Membacok Temannya

24 Januari 2018, 4:54 PM WIB Last Updated 2018-01-24T08:54:22Z
RAKYATSATU.COM - Hanya karena kalah dengan balapan dengan temannya sendiri, dua orang remaja berinisal RR (18) dan REB (18) membacok temannya di depan Warnet Jalan Duren, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, yang mengakibatkan korban mendapatkan 30 jahitan dengan 2 luka bacokan di punggungnya.

"Kejadiannya hari Minggu (21/1) kemarin, pelaku RR dan REB mendatangi korban yang sedang ada di warnet kemudian membacoknya," kata Kapolsek Medan Satria Kompol Made Suweta di yang dirilis detik.com, Rabu (24/1/).

Made menjelaskan, pelaku dan korban saling kenal dan sering mengikuti balapan liar. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku didasari dendam karena kalah dalam balapan.

"Motifnya dendam kalah dalam balapan," katanya.

Pelaku sempat membeli celurit dari jual beli online sebelum melakukan aksinya.

"RR mengaku sempat membeli celurit dari onlineshop sebelum membacok dan menyerang temannya tanpa basa-basi. Makanya sajam (senjata tajam) yang kita temukan masih dalam kondisi baru," terang Made.

Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi terpisah, Selasa (23/1) kemarin. RR ditangkap di Bekasi, sedangkan REB di Depok.

Akibat perbuatan tersebut, RR dan REB terancam Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.
(adf/idh)
Komentar

Tampilkan

  • Hanya Karena Ini, Dua Pemuda Tega Membacok Temannya
  • 0

Terkini

Iklan