Iklan

Iklan

Gelar Reses, Andi Alamsyah Serap Aspirasi Masyarakat Tempe

20 Januari 2018, 9:27 PM WIB Last Updated 2018-01-20T13:27:07Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Daerah Pemilihan I, Kecamatan Tempe, Andi Alamsyah melakukan reses dan temu konstituen, di Gedung Serbaguna guna, Jalan KH.Muh.as'ad, Sabtu (20/01)

Dalam reses yang dihadiri ratusan warga, Andi Alamsyah menampung puluhan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dikawal sebagai perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Wajo.

" Semua aspirasi yang masuk akan saya kawal, itulah gunanya kami sebagai wakil rakyat," ujar Alamsyah dihadapan konstituennya

Anggota komisi III dari fraksi gerakan wajo sejahtera ini juga bersyukur karena reses pada masa sidang I tahun 2018 ini, antosias masyarakat sangat besar mengikuti reses hingga akhir.

Dalam reses tersebut, yang dihadiri aparat pemerintah serta  tokoh masyarakat, sejumlah aspirasi masyarakat, seperti adanya bantuan Bedah rumah, modal usaha, pembangunan drainase, lampu jalan akan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat.

Andi Alamsyah dihadapan konstituennya menjelaskan, aspirasi yang diterima seperti bedah rumah, harus melalui prosedur, masyarakat harus berkordinasi dengan  lurah, apakah layak dan memenuhi unsur untuk bedah rumah. Selai itu, untuk modal usaha, pemerintah saat ini akan memodali usaha, namun dalam bentuk kelompok

" Kita harus memberikan pemahaman kepada masyarakat, jadi untuk mewujudkan itu, harus memenuhi prosedur, namun kami akan mengawal semua aspirasi masyarakat," katanya.  (Advertorial-Humas dan Protokoler DPRD Kab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Reses, Andi Alamsyah Serap Aspirasi Masyarakat Tempe
  • 0

Terkini

Iklan