Iklan

Iklan

Gala Dinner Imlek Ala Clarion Hotel

25 Januari 2018, 3:34 PM WIB Last Updated 2018-01-25T08:01:29Z

Food & Beverages Manager Taufan lolopaki (kiri) dan Marketing Communication Manager Grand Clarion Ricwan Wahyudi (kanan) saat menggelar konferensi pers terkait Gala Diner Imlek di Exlo Hotel Clarion Makasaar.

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 15 Februari 2018 mendatang, Grand Clarion Hotel menawarkan paket Gala Dinner bertajuk Romance in Shanghai yang akan digelar, di Phinisi Ballroom 1 Hotel Grand Clarion.

Menyediakan 50 meja dengan berbagai menu andalan dari Outlet Sunachi, paket Gala Dinner tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp388 ribu per orang.

"Bedanya kalau di tempat lain itu lebih ke setiap menu. Kalau Clarion, kita akan set dengan menu All you can eat Prasmanan," ungkap Marketing Communication Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi, Kamis (25/1/).

Yudi mengaku, Grand Clarion sendiri menargetkan paket Gala Dinner tersebut terjual sebanyak 52 tabel atau 520 pack dimana telah bekerja sama dengan pihak bank dan pelanggan dapat menikmati diskon 10 persen.

Food and Beverages Manager, Taufan Lolopaki menerangkan, Gala Dinner tersebut akan dibuat seakan berada di kota Shanghai dengan berbagai suguhan meriah lainnya.

"Karena perayaan tahun baru Imlek 2918 berdekatan dengan hari Valentine maka tema yang akan digelar nantinya yaitu Romance in Sanghai. Serta akan dimeriahkan dengan Barongsai Show dan live music. Selain itu ada Mandarin Dance dan Stand Up Comedy dan special perform dari SUHU YO yang merupakan Fortune Teller atau Peramal Feng Shui yang terkenal di Indonesia," tutupnya (Mel)
.

Komentar

Tampilkan

  • Gala Dinner Imlek Ala Clarion Hotel
  • 0

Terkini

Iklan