Iklan

Iklan

Door!! Dua Pelaku Jambret Antar Kabupaten Tumbang di Soppeng

29 Januari 2018, 9:20 AM WIB Last Updated 2018-01-29T01:20:33Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tidak memerlukan waktu yang lama, Tim Kalong Polres Soppeng berhasil melumpuhkan pelaku pencurian dengan kekerasan, di Woddie Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Minggu (28/01)

Tim Kalong Polres Soppeng di pimpin oleh Aiptu Asdar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret), RN (17) yang merupakan Warga Kabupaten Palopo, serta AD (23) merupakan Warga Kabupaten Sidrap

Pelaku yang menggunakan sepeda motor menjalankan aksinya di Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Minggu (28/01) sekira pukul 21.30 wita.

" Pelaku menjambret seorang wanita, dengan modus pelaku mengendarai motor, dan merampas tas korban," ujar Kasar Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma, Senin (29/01)

Mendapatkan laporan Korban, team kalong bergerak mengumpulkan informasi dan di peroleh bahwa pelaku mengendarai sepeda motor suzuki satria fu warna hitam berboncengan selanjutnya melakukan pengejaran

" Tim berhasil menangkap pelaku, namun karena mencoba kabur, dengan tegas pelaku dilumpuhkan dengan timah panas, dimana sebelumnya diberi tembakan peringatan,"kata Rosma

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil amankan barang bukti berupa 1 Unit motor Satria warna hitam,1 buah tas, serta handphone Nokia yang merupakan hasil rampasan.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Rumah sakit untuk di lakukan perawatan selanjutnya di amankan Mapolres Soppeng untuk di lakukan pemeriksaan penyidikan lebih lanjut.


Komentar

Tampilkan

  • Door!! Dua Pelaku Jambret Antar Kabupaten Tumbang di Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan