Iklan

Iklan

Dianggap Keluarga, Warga Manyili Siap Menangkan BARAKKA

25 Januari 2018, 3:36 PM WIB Last Updated 2018-01-25T07:36:15Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Warga di Desa Manyili  siap memenangkan Pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) pada pilkada Wajo 27 juni 2018 Mendatang.

Salah satu Tokoh Masyarakat Suriyadi mengatakan Sosok pasangan BARAKKA ini memang merupakan calon pemimpin yang diharapkan masyarakat Takkalalla, dan warga Manyili pada khususnya. Apalagi DBR  sangat dekat dengan masyarakat Manyili.

" Pak DBR adalah keluarga kami, Beliau sering turun langsung dan berbaur dengan masyarakat kecil.  Saya apresiasi sikap beliau ke masyarakat dengan terjun langsung, dan duduk bersama. Sehingga, masyarakat bisa tahu sikap beliau, yang tidak membeda-bedakan Kami," katanya.

Melihat antusias yang tinggi dari warga Desa Manyili, DBR mengaku, sangat berbahagia. Menurutnya, warga Manyili memang tidak asing baginya. Sebab, sejak puluhan tahun lalu, DBR akrab bergaul dengan warga Manyili.

"Mereka adalah keluarga saya, sehingga tidak ada sekat lagi antara saya dan warga Manyili, mereka adalah milik kami dan kami milik mereka. Jadi saya yakin, Manyili basis dari BARAKKA,” katanya.

Komentar

Tampilkan

  • Dianggap Keluarga, Warga Manyili Siap Menangkan BARAKKA
  • 0

Terkini

Iklan