Iklan

Iklan

BPD Sulsel Cabang Utama Bone Bagi- bagi Hadiah Buat Nasabah

17 Januari 2018, 4:02 PM WIB Last Updated 2018-01-17T08:02:26Z
Saenal Ahmading saat mengambil hadiahnya

RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki usianya yang ke-57 tahun di 2018 ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulsel Cabang Utama Bone membagi bagikan hadiah bagi nasabahnya. Sejumlah hadiah telah diberikan, seperti kulkas, kompor gas, rice cooker dan beberapa hadiah lainnya. 

Hadiah tersebut diundi buat nasabah BPD Sulsel Cabang Utama Bone pada ulang tahun BPD Sulsel Cabang Utama Bone, 13 Januari 2018. Meski demikian, para nasabah pemenang undian hadiah tersebut baru mengambil hadiahnya di kantor BPD Sulsel Cabang Bone, Jl Ahmad Yani Watampone, Rabu (16/1).

Dari pantauan Rakyatsatu.com, di kantor BPD Sulsel Cabang Utama Bone, sejumlah nasabah pemenang undian di ulang tahun BPD Sulsel Cabang Utama Bone, baru datang mengambil hadiahnya dengan alasan, pada saat pengundian dirinya tidak hadir dan nanti mengetahuinya setelah dihubungi pihak BPD Sulsel Cabang Utama Bone.

Salah seorang nasabah BPD Sulsel Cabang Bone, Saenal Ahmading yang juga pemenang undian kepada Rakyatsatu.com mengakui kalau dirinya tidak mengetahui kalau mendapatkan hadiah dari BPD Sulsel Cabang Bone karena tidak hadir pada saat acara pengundian di ulang tahun BPD Sulsel Cabang Utama Bone.

"Nanti saya tahu kalau saya dapat hadiah setelah dihubungi BPD Sulsel Cabang Bone. Awalnya saya tidak percaya. Alhamdulillah saya dapat kulkas. Terima kasih BPD Sulsel Cabang Bone," ujar Saenal Ahmading, Rabu (16/1).

Sementara itu, salah seorang Staf BPD Sulsel Cabang Utama Bone, Kahar, mengatakan, walau nasabah tidah ada pada saat pengundian tetapi hadiahnya tetap disimpankan dan dihubungi untuk datang mengambil hadiahnya. Pengundian dilakukan dengan mengundi nomor rekening nasabah. 

"Kita tidak menghanguskan pemenang undian walau tidak ada pada saat acara berlangsung. Kita mengundi berdasarkan nomor rekening. Jadi semua rekening nasabah dimasukkan dalam undian," jelas Kahar.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • BPD Sulsel Cabang Utama Bone Bagi- bagi Hadiah Buat Nasabah
  • 0

Terkini

Iklan