Iklan

Iklan

Bentrok, 7 Satpol PP Tana Toraja Dianiaya Sopir Angkot

25 Januari 2018, 2:07 PM WIB Last Updated 2018-01-25T07:11:36Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Bentrokan yang terjadi antara Satpol PP dan sopir angkot jurusan Makale-Mengkendek, di KM 4, Rabu (24/1) sekitar pukul 17.30 wita, menimbulkan 7 anggota sapol PP dari Pemda Tana Toraja mengalami luka.

Viktor salah satu korban dari anggota satpol-pp, saat ditemui menceritakan, kronologis dirinya di keroyok supir angkot di KM 4, berawal hendak Satpol PP menaikkan penumpang ke mobil operasional PP, namun hal itu membuat sopir angkot geram.

"saya beserta 6 rekan yang lain dihadang oleh sopir angkot, dan terjadilah penganiayaan," Ujarnya

Penganiayaan tersebut Berawal dari penertiban tempat mangkal angkot di daerah yang dilarang oleh pemda, disepanjang jalan poros ke arah pasar Makale. Penetiban yang dilakukan oleh Satpol PP membuat sejumlah sopir tidak terima dan melakukan aksi mogok beroperasi.

Dari aksi mogok tersebut, sejumlah penumpang terlantar. Melihat hal ini, anggota gabungan satpol PP, dishub dan aparat kepolisian terjun untuk mengangkut penumpang terlantar, diduga hal inilah yang memicu kemarahan sopir angkutan hingga melakukan penganiayaan terhadap satpol PP. Beruntung ada anggota kepolisian yang datang merelai suanan mencekam tersebut.

Untuk diketahu, hingga saat ini, Kamis 25/01/2018 mogok supir masih terjadi dan memaksa pihak satpol PP, dishub dan aparat kepolisian masih beroprasi mengangkut penumpang yang terlantar,
dari pukul 9.00Witahingga pukul 18.00 wita.(Kris)

Ini Videonya

Komentar

Tampilkan

  • Bentrok, 7 Satpol PP Tana Toraja Dianiaya Sopir Angkot
  • 0

Terkini

Iklan