Mengenal Lebih Dekat Pembaca Ikrar Setia Alumni UMSi

Andi Fathurahman

RAKYATSATU.COM, SINJAI– Andi Fathurahman yang akrab disapa arpeggio itu terpilih menjadi pembaca ikrar setia alumni mewakili 287 peserta wisudawan dan wisudawati angkatan ke 2 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), Sabtu (20/11/2021).

Pria kelahiran (3/11/1999) silam tersebut merupakan anak pertama dari pasangan Andi odde dengan ibu Megawati. Selain tercatat sebagai dewan pertimbangan organisasi (DPO), sebelumnya Fathurahman juga pernah menjabat sebagai wakil ketua di UKM Seni lontara universitas Muhammadiyah Sinjai periode 2018-2019 yang selanjutnya terpilih menjadi ketua umum UKM Seni lontara periode 2019-2020.

Fathurahman sebelumnya memuali studinya di STISIP Muhammadiyah Sinjai tahun 2017 yang sekarang menjadi UMSI dengan mengambil jurusan administrasi publik.

Diselah kesibukannya Andi fathurahman saat dikomfirmasi menuturkan, rasa syukur dan bangga serta rasa harunya atas terpilihnya mewakili peserta wisuda dalam membacakan naskah ikrar setia alumni.

“Rasa syukur,haru dan bangga tentunya bercampur aduk menjadi satu, intinya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini telah banyak memberi saran masukan hingga dukungan sehingga bisa sampai pada titik ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Fathurahman juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua tercinta dan pihak lain yang berjasa atas pencapaiannya.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tuaku tercinta,pembina UKM seni lontara kakanda Zulkifli Arifin ,para dosen serta saudaraku di keluarga besar UKM seni lontara atas doa dukugan dan supportnya selama ini sehingga saya bisa berada pada titik ini,” lanjutnya.

Disamping itu pihaknya juga berharap semoga apa yang menjadi pencapaiannya bukan menjadi kesombongan.

“Semoga apa yang menjadi pencapaian ini bukan menjadi kesombongan bagi saya secara pribadi melainkan ini mampu menjadi suppot dan semangat saya untuk bisa berbuat lebih serta saya juga berharap kepada saudara-saudaraku agar dalam berproses dengan baik dan menikmati perosesnya sampai pada hasil yang indah,” harapnya.

Untuk diketahui juga Arpeggio lulus dengan IPK 3,57 dengan predikat pujian.