Home / Advertorial / Daerah / Makassar

Selasa, 20 September 2022 - 22:59 WIB

Sertijab PJU Kodam, Pangdam Tekankan Slogan 6K di Hati Kita

Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, kepada PJU Kodam yang Sertijab yakni Danrem 141/TP dari Brigjen TNI Djashar Djamil, di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (20/9/2022)/ Foto : Dok. Kodam Hasanauddin

Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, kepada PJU Kodam yang Sertijab yakni Danrem 141/TP dari Brigjen TNI Djashar Djamil, di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (20/9/2022)/ Foto : Dok. Kodam Hasanauddin

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, meminta Prajurit Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan tugas sebagai ujung garda untuk selalu mengedepankan slogan 6K DI HATI KITA yang meliputi : Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan.

Hal itu dia sampaikan saat mempimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam, di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (20/9/2022).

PJU Kodam yang Sertijab yakni Danrem 141/TP dari Brigjen TNI Djashar Djamil, sebagai Kaposahli Pangdam I/BB, digantikan oleh Kolonel Arm Budi Suharto, yang sebelumnya menjabat Dirbindik Pussenarmed.

Selanjutnya Pamen Ahli Bidang Ekonomi Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Inf Hery Setiyono, sebagai Kadislitbangad, pengganti Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, sebelumnya menjabat Pa Sahli OMSP Bid. 4 Poksahli Kogabwilhan III dan Aster Kasdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, sebagai Irut-IV/Wanwil Itter Itum Itjenad, pengganti Kolonel Inf Persada Alam sebelumnya menjabat Wadanrindam Jaya.

Dalam sertijab itu, Pangdam mengatakan bahwa pengangkatan dalam jabatan ini merupakan regenerasi untuk meningkatkan kualitas kinerja serta kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur yang mendalam disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, dan Kolonel Inf Hery Setiyono, beserta Istri atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas di Kodam XIV/Hasanuddin,” kata Pangdam.

Berbagai keberhasilan yang telah diraih selama bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin akan menjadi bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru, sekaligus akan menjadi pijakan referensi yang sangat berharga untuk dilanjutkan oleh para pejabat selanjutnya.

BACA JUGA :  Dinilai Berbahaya, Brimob Bone Tebang Pohon Lapuk di Jalan Protokol

Kepada Kolonel Arm Budi Suharto, Kolonel Inf Persada Alam dan Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, yang baru saja menerima tugas, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru tersebut.

“Saya berharap, para pejabat baru dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Lanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif dengan dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” kuncinya. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Advertorial

Usai Tanda Tangan Kontrak, 17 Ruas Jalan di Sinjai Bakal Dikerjakan

Daerah

Uang Puluhan Juta Dibawah Jok Motor Raib Digondol Pencuri

Soppeng

Tim Super Peduli Kembali Sasar Warga Kurang Mampu

Sinjai

Komisi I DPRD Sinjai RDP Terkait Pembatalan Calon Kepala Desa Yang Ditetapkan

Daerah

Begini Cara Pangdam XIV Hasanuddin Tingkatkan Ketersediaan Pangan

Daerah

Delapan Kios Pasar Batang Diresmikan Andi Seto

Daerah

206 Purna Bakti Soppeng Raih Penghargaan, Ini Kata Lutfi Halide

Bone

Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Pimpinan TVRI Sulsel, Bahas Hal Ini !