Home / Advertorial / Daerah / Makassar

Selasa, 20 September 2022 - 14:52 WIB

BKN Award, Pemkab Sinjai Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf saat menyerahkan Dua Pengharagaan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (kanan), di Baruga Karaeng Pattungalloang Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (20/9/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf saat menyerahkan Dua Pengharagaan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (kanan), di Baruga Karaeng Pattungalloang Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (20/9/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Bertambah lagi prestasi yang ditoreh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Hal itu setelah diterimanya dua penghargaan sekaligus dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), pada ajang BKN Award, sebagai Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar, di Baruga Karaeng Pattungalloang Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (20/9/2022).

Dua Pengharagaan itu terima langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, dan diserahkan oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan mengatakan, penghargaan itu diberikan setelah Pemkab Sinjai mengikuti penilaian instansi pengelola manajemen ASN di wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar.

Menurutnya, Pemkab Sinjai menempati urutan pertama dari ratusan Pemkab se-Indonesia sebab dinilai berhasil melakukan peningkatan dan penerapan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Alhamdulillah, Kabupaten Sinjai mendapatkan 2 penghargaan di ajang BKN Award dari ratusan Pemkab se-Indonesia. BKN menilai Sinjai sangat intens dalam hal peningkatan kompetensi ASN, maupun pengimplementasian manajemen kinerja,” ujarnya.

Sementara, Bupati Sinjai mengaku bangga atas kinerja aparatnya yang terbukti mendapat pengakuan langsung dari BKN.

Ia berharap, penghargaan tersebut dapat mendorong semangat kerja para ASN di seluruh instansi Pemkab Sinjai untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Sehingga program yang telah dicanangkan melalui visi misi Pemkab Sinjai dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Saya sangat bersyukur kita bisa kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi buat teman-teman ASN untuk bekerja dengan baik, sehingga program yang kita rancang bisa terwujud,” kuncinya. [Ikhlas/Sudirman]

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Siapkan Rp68 Miliar Untuk Peningkatan 17 Ruas Jalan

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Andi Seto Apresiasi Pegelaran Festival Budaya Maritim ‘Gau Pakkaja’

Daerah

Aktivis Sinjai Turun Jalan, Desak Proses Penyidikan Dugaan Korupsi Dana Hibah PDAM

Daerah

Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Bone Kompak Serahkan Zakat Harta dan Infaq ke Baznas

Bone

Salat Idul Fitri di Mako Brimob Bone, Danyon Sampaikan Ini

Bone

Sambut Ramadan, Kodim 1407/Bone Bersama Pemda Sasar Mesjid

Bone

Jaga Kebugaran dan Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19, Personel Makorem Lakukan Ini

Daerah

Sambut HUT RI, Bupati Maros Kunjungi Veteran

Sinjai

Badan Pusat Statistik Rilis Tren Kemiskinan di Kabupaten Sinjai