Bupati Maros Terima Kunjungan Pimpinan UMI, Bahas Sinergitas Program Pemerintah

Bupati Maros Terima Kunjungan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia

RAKYATSATU.COM, MAROS – Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyambangi Bupati kabupaten Maros Chaidir Syam. Rombongan yang dipimpin oleh Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding, S.E, M.Si diterima Chaidir Syam, di ruang kerjannya, Maros, Senin (19/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Rektor UMI didampingi oleh WR I Dr. Ir, H hanafi Ashad, S.T, M.T, IPM, WR II Prof. Dr. Salim Basalamah, S.E, M.Si, WR III Dr. Nasrullah, S.H, M.H, WR IV Dr. KH Zain Irwanto, M.A, dan WR V Prof. Dr. Ir, Hattah Fattah, M.S.

Chaidir Syam menyambut baik kedatangan rombongan Pimpinan Kampus swasta terkemuka di luar Pulau Jawa ini. Bahkan dihadapan rombongan ini, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Maros dengan bangga mengaku sebagai alumni UMI.

Bupati Maros Terima Kunjungan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia

“Saya ini alumni UMI, tepatnya di program studi Magister Ilmu Hukum pada Program Pascasarjana UMI, bahkan saat ini sementara menjalani proses kuliah untuk program Doktor (S3) di UMI,” ungkap Chaidir Syam.

Sementara itu, Rektor UMI Prof Basri Modding menyebutkan, selain agenda silaturahim, juga membahas berbagai program yang dapat disinergikan termasuk program digitalisasi desa dan mengundang secara langsung Bupati Chaidir Syam untuk menghadiri acara puncak perayaan Milad UMI pada 23 Juni 2021 mendatang.

“Kami juga mengundang secara langsung beliau untuk menghadiri puncak perayaan Milad pada 23 Juni mendatang,” kata guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI ini.

Pertemuan diakhiri dengan saling tukar plakat sebagai kenang-kenangan antara pihak UMI dan pihak Pemerintah Kabupaten Maros.