Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor, Ini Tujuannya

Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor, Ini Tujuannya

RAKYATSATU.COM, BONE – Direktur Harian Rakyat Sulsel H. Daswar M. Rewo beserta rombongan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, Jumat (19/11/2021).

Menurut Daswar, dalam kunjungan yang didampingi oleh Komisaris Rakyat Sulsel.co Hj Yasnidar Yasir ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan pimpinan dan anggota Brimob Bone.

“ Saya sudah lama kenal dan selalu berkomunikasi dengan Danyon C Pelopor, dan beliau yang selalu silaturahmi ke kantor Harian Rakyat Sulsel, makanya hari ini saya berkesempatan berkunjung ke Mako Batalyon C Pelopor untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” ujar Daswar.

Pasi Ops Yon C Pelopor Iptu Abd. Azis, S.Sos yang menerima kunjungan Direktur Harian Rakyat Sulsel ini mengatakan bahwa dirinya mewakili Danyon mengucapkan selamat datang di Mako Yon C Pelopor, permohonan maaf dari Danyon karena tidak bisa menyambut Bapak/ibu sekalian yang mana beliau masih ada tugas di Jakarta.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan bahwa dirinya saat ini masih di luar kota berhubung ada tugas yang harus dilaksanakan.

“Terima kasih kepada pimpinan Harian Rakyat Sulsel yang berkenan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, mohon maaf karena saya tidak berada di tempat,” ujarnya.

Kompol Nur Ichsan juga berterimakasih kepada Harian Rakyat Sulsel, sebagai mitra Polri, Harian Rakyat Sulsel aktif mempublikasi kegiatan Brimob khususnya Yon C Pelopor dimana dengan adanya publikasi tersebut Brimob dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat dan pada akhirnya dapat meningkatkan citra Brimob di mata masyarakat.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Harian Rakyat Sulsel, semoga kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus di pertahankan,” tutup Komandan Brimob Bone ini.