Home / Daerah

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:05 WIB

HUT Sulsel, Bupati Sinjai Ucap Syukur dan Terimakasih

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Hari ini, Selasa (19/10/2021), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 352 tahun. Ungkapan syukur seluruh elemen daerah pun diungkapkan lewat ucapan selamat.

Rasa syukur, termasuk datang dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan HUT Provinsi Sulsel dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang ke-352, semoga provinsi Sulsel terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati ASA.

Melalui momentum ini, Bupati ASA memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan dari Provinsi Sulsel untuk Kabupaten Sinjai dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian hingga bantuan sosial bagi masyarakat Sinjai yang terkena musibah bencana maupun yang terdampak Covid-19.

“Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perjuangan dan kepedulian bapak Plt Gubernur. Mari kita bangun kebersamaan, berkolaborasi serta bergandengan agar kedepannya provinsi Sulsel khususnya kabupaten Sinjai ini lebih baik, semakin maju dan bersatu untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Bupati ASA.

BACA JUGA :  Masyarakat Sinjai Berduka, Mantan Wabup Andi Massalinri Hembuskan Nafas Terakhir

Share :

Baca Juga

Daerah

Begini Komitmen Pemkab Wajo Wujudkan Pemerintah yang Amanah

Daerah

Andi Seto Pimpin Pelantikan 141 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

Daerah

Temui Informasi di Medsos, Tim Super Beri Bantuan ke Warga yang Butuh Uluran Tangan

Daerah

BKPRMI Sinjai Diminta Bantu Pemerintah Pengembangan Syiar Islam

Daerah

Kadinkes Soppeng Tantang Jurnalis Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sinjai

DLHK Sinjai Pantau Kualitas Air Melalui Online Monitor

Advertorial

Bersama Plt Gubernur Sulsel, Bupati Pangkep Pantau Vaksinasi KNPI

Daerah

Jalin Kerjasama Dengan Eco Farming, Begini Target Persoroda Maros Tingkatkan Hasil Pertanian