Home / Daerah

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:27 WIB

Masjid di Ponpes Darus Istiqomah Dibangun, Peletakan Batu Pertama oleh Andi Seto

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’i Al Markas Al Islamy Darul Istiqomah Sinjai yang bertempat di Ponpes Darul Istiqomah, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (19/08/2021).

Mengawali sambutannya, Bupati Andi Seto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan pengurus Ponpes Darul Isiqomah atas peran serta yang dilakukan untuk mendukung penuh pembangunan pemerintah di Kabupaten Sinjai.

“Hal ini dapat kita lihat dari kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini ditambah dengan kualitas pendidikan yang diberikan kepada santri dan santriwati sangat luar biasa tentunya menjadi bukti bahwa peran yang diberikan pimpinan beserta jajaran Ponpes Darul Istiqomah dalam mendukung program pemerintah sudah tidak diragukan lagi.termasuk kualitas pendidikan yang diberikan kepada santri dan santriwati sangat luar biasa” Ungkap Bupati Andi Seto.

Selain itu, Bupati Andi Seto juga mengucapkan terima kasih kepada donatur pembangunan masjid Jami’i Al Markas Al Islamy Darul Istiqomah yang turut berkonstribusi dalam mewujudkan program Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan ini, Bupati Andi Seto memberikan sumbangan pribadi untuk membantu proses pembangunan masjid ini sebesar 5 (lima) juta rupiah.

Dengan ini, Bupati Andi Seto berharap pembangunan masjid ini dapat direalisasi sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Sangiasseri Datangi DPRD Sinjai, Protes Penembangan Pohon

Bone

Bantu Proses Pemulihan Pasca Gempa, Ini Yang Dilakukan Personel Brimob Bone

Daerah

Kaswadi Boyong Tim Kemanusiaan ke Sulbar

Daerah

Kebijakan PPKM Untuk Keselamatan Bersama

Daerah

Berkah Ramadan, Baznas Bone Berbagi di Kelurahan Apala

Daerah

Pemkab Soppeng Ajukan Pinjaman Dana PEN Untuk Pulihkan Ekonomi

Daerah

Tidak Sekedar Berkunjung, Plt Gubernur Bawa Bantuan Untuk Masyarakat Sinjai

Bone

Jalanan Kelurahan Apala Bak Kubangan Kerbau, Kondisinya Memiriskan dan Memperihatinkan