Home / Daerah

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:22 WIB

Tingkatkan Jiwa Korsa dan Jalin Kekeluargaan, Danrem 141/Tp Pimpin Sepeda Santai Makorem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Guna menjalin kekeluargaan dan membina fisik, kesehatan, serta memupuk jiwa korsa prajurit Korem 141/Toddopuli, personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan sepeda santai yang dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M, Rabu (19/5/2021).

Sepeda santai dengan jarak tempuh sekira 20 Kilometer tersebut, start di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Watampone.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi bahwa sepeda santai tersebut mulai Start dari Lapangan Apel Makorem 141/Tp keluar lewat pintu utama lalu belok kanan melewati depan rujab Danrem 141/Tp, perempatan lurus menuju Koramil Awampone, lurus lalu belok kanan menuju perempatan Waetuwo, lalu belok kanan menuju Jl. Sungai Musi, lurus sampai perempatan lampu merah kemudian lurus ke Jl. Kawerang dan finish di Lapangan Apel Makorem 141/Tp melalui pintu belakang.

“Kegiatan sepeda santai ini, untuk menjalin kekeluargaan dan membina fisik, kesehatan, serta memupuk jiwa korsa prajurit Korem 141/Toddopuli,” jelas Mayor Inf Tawi.

Danrem 141/Tp Pimpin Sepeda Santai Makorem 141/Tp

“Kegiatan bersepeda merupakan kegiatan yang ringan dan menyenangkan untuk dilakukan seperti dengan bersepeda pagi,” tambahnya.

Ia menambahkan, bersepeda merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan stamina tubuh, karena kegiatan ini dapat memperkuat jantung dan paru-paru. Sehingga pekerjaan sehari-hari bisa lebih maksimal.

“Bersepeda bermanfaat untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan. Olahraga ini mampu meningkatkan metabolisme, membangun otot, serta membakar lemak tubuh. Untuk bisa mendapatkan hasil efektif,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Kolonel Inf. Heri Purwanto. S.E, para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

Chaidir Syam Paparkan Potensi Wisata yang Dimiliki Kabupaten Maros

Daerah

Pasien Positif Asal Enrekang Wafat di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Baik 2021

Daerah

Tiga Warga Bone Dinyatakan Positif Corona Meninggal Dunia di Rumah Sakit, Salah Satunya Kajari Parepare

Daerah

Banjir Melanda Sejumlah Wilayah di Sabbangparu, Petani Terancam Gagal Panen

Daerah

Gerai Vaksinasi Binda Sulbar Bergerak Pintu ke Pintu

Daerah

Pemkab Sinjai dan Direktur Jenderal Kebudayaan Teken MoU Pemanfaatan Retribusi Objek Wisata

Daerah

Pemkab Sinjai Resmi Buka Pendaftaran seleksi JPt