Home / Daerah

Rabu, 19 Mei 2021 - 14:34 WIB

Putra Mantan Ketua DPRD Sulsel Meninggal, Bupati Sinjai Ucapkan Belasungkawa

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Sinjai periode 1993-2003 H.M Roem. Putra mantan Ketua DPRD Sulsel ini, Irfan Wiraguna Roem meninggal dunia, Rabu dinihari (19/5/2021).

Irfan Wiraguna Roem juga kakak kandung dari legislator DPRD Sulsel sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai, Mizar Rahmatullah Roem.

Kabar duka itu beredar di grup WhatsApp. Atas kabar duka ini, sejumlah ucapan belasungkawa terus mengalir kepada almarhum dan keluarga. Tidak terkecuali orang nomor satu di Kabupaten Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan duka yang mendalam.

Politikus Partai Gerindra ini mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. ASA meminta kepada masyarakat Sinjai untuk mendoakan almarhum agar diterima disisi Allah SWT.

“Kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Irfan, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Bupati ASA.

Irfan Wiraguna Roem meniti karier sebagai bankir di Bank Sulselbar. Almarhum juga pernah tercatat sebagai Pemimpin Bank Sulsel Cabang Bantaeng.

Informasi yang dihimpun, alamat rumah duka berada di Kompleks IDI Jl. Bumi karsa Blok G11/8. Jenazah Irfan Wiraguna Roem dikebumikan di Galesong Takalar Ba’da Dzuhur.

BACA JUGA :  DTPHPKP Sidrap Evaluasi Pengimputan Data Simluhtan, RDKK dan E-Alokasi Pupuk

Share :

Baca Juga

Sinjai

JPT Pratama Pemkab Sinjai Ikuti Ujian Komptensi Mutasi Jabatan

Daerah

Danrem 141/Tp Irup di Pemakaman Korban Penyerangan Separatis di Papua

Daerah

Realisasi Kunjungan Sebelumnya, Bupati Chaidir Syam Serahkan Bantuan Kepada Anggota LVRI

Daerah

Begini Cara TP PKK Desa Timusu Tingkatkan Kreativitas Perempuan Desa

Daerah

Bejat! Pria Ini Enam Kali Gagahi Anak Dibawah Umur

Asahan

Pemkab dan Kodim 0208/Asahan Gelar Bakti Sosial

Bone

Polres Bone Gelar Operasi Keselamatan 2022, Danyon C Pelopor Siap Beri Dukungan

Soppeng

Turnamen Sepakbola, Wabup Ingatkan Prokes