Home / Daerah

Jumat, 18 Desember 2020 - 14:17 WIB

Sembuh dari Covid-19, Bupati ASA: Terima Kasih Atas Doa dan Dukungannya

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal itu diketahui setelah hasil pemeriksaan RT-PCR keluar dari laboratorium kesehatan Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo dan dinyatakan negatif.

Atas kesembuhannya, lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan selama ia menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, dia berharap agar protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 terus diterapkan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Terutama ketika beraktifitas di luar rumah atau tempat umum. Apalagi, akhir-akhir ini, jumlah kasus positif kembali bertambah. Termasuk di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya, setelah tiga kali melakukan tes swab dan alhamdulillah hari ini keluar hasilnya negatif, mari tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” kata ASA, Jumat (18/12/2020).

Sebelumnya, Bupati Sinjai dinyatakan positif Covid-19, tepatnya pada tanggal 8 Desember. Namun, ia tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan bekerja dari rumah, karena ia harus menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan sesuai anjuran dokter. (ads)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Peduli Sesama, Anggota Komisi I DPRD Wajo Bantu Penderita Kanker di Siwa

Daerah

Begini Harapan Wakil Bupati Soppeng di HUT PGRI dan HGN

Daerah

Rapat Koordinasi Teknis TP PKK Kabupaten Asahan

Daerah

UPT Puskesmas Barebbo Laksanakan Lokakarya Mini Tribulanan I Lintas Sektor

Daerah

CPNS Wajo Terbuka, Bupati Minta Jangan Percaya Calo

Daerah

Luar Biasa, Baznas Bone Kembali Membuktikan Kepeduliannya Terhadap Warga Tak Mampu

Daerah

Program Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Pemkab Sinjai, Begini Kata Akademisi

Daerah

Plt Gubernur Klaim Sulsel Tertinggi Tingkat Kesembuhan Covid