Pilkades Serentak di Bone Aman, Lancar, dan Sukses 

Pilkades Serentak di Bone Aman, Lancar, dan Sukses 

RAKYATSATU.COM, BONE – 177 desa yang tersebar di 27 kecamatan di Kabupaten Bone melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Kamis (18/11/2021).

Pilkades Serentak Gelombang I tersebut di berjalan lancar, aman dan sukses.

Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi, merasa bersyukur atas pelaksanaan pesta demokrasi desa tersebut. Menurutnya, keberhasilan Pilkades Serentak di Kabupaten Bone tak lepas dari peran semua pihak, baik masyarakat, TNI, POLRI, dan semua elemen.

“Terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bone, TNI Polri dan semua elemen masyarakat yang turut membantu sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Bone dapat terlaksana sebagaimana mestinya tanpa adanya gesekan,” ujar H Andi Fahsar.

Hal senada diungkapkan Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah yang juga penanggung jawab keamanan. Ia bahkan mengatakan, keberhasilan Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2021 di Kabupaten Bone berkat partisipasi semua masyarakat dan elemen termasuk para calon kades yang bertarung di pesta demokrasi desa ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat dan para calon kades sebab mampu menjaga stabilitas dan keamanan serta suasana kondusif serta Pemerintah Kabupaten Bone dan unsur Forkopimda Kabupaten Bone,” ujar Kapolres Bone.