Home / Daerah / Makassar

Kamis, 18 November 2021 - 11:23 WIB

Lantamal VI Makassar Buka Layanan Vaksinasi Gratis

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) l VI Makassar buka layanan vaksinasi di lokasi Pom bensin SPBU Pannampu. Vaksinasi tersebut tampak ramai dengan antusias warga yang ikut mulai remaja hingga lansia.

Vaksinasi oleh Diskes Lantamal VI sendiri dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan warga kota Makassar yang ingin vaksin hanya dengan mendatangi Pom Bensin SPBU Pannampu, Jalan Tinumbu, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan yang dibuka setiap harinya.

Letda Laut (K) D Saputra Petugas Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI mengaku jika pihaknya membuka layanan vaksin di SPBU Pannampu sebagai wujud mendekatan layanan vaksin yang memudahkan masyarakat bisa mendaftarkan dirinya mengikuti vaksin gratis dengan membawa KTP ataupun KK .

“Sedikitnya terdapat sekitar 70 warga yang mengikuti vaksin selama layanan ini kami buka,” kata Saputra, Kamis (18/11/2021).

Kata dia, terdapat sejumlah pelajar yang mendatangi layanan Vaksin di SPBU ini bahkan sejumlah ibu-ibu rumah tangga dan warga yang ingin bepergian keluar kota mengajak anggota keluarganya untuk ikut vaksin.

Pihak Dinkes Lantamal VI sendiri menyiapkan sedikitnya 10 petugas vaksin yang bertugas setiap hari dengan sangat ramah menyapa setiap warga yang mendatangi tempat vaksin di SPBU Pannampu ini.

Vaksin yang di gencarkan oleh pihak Dinkes Lantamal VI ini, makin menegaskan peran aktif pihak Lantamal VI dalam upaya mensukseskan program vaksin covid 19 Nasional.

Share :

Baca Juga

Daerah

Rektor IAIM Sinjai Apresiasi Bupati yang Peduli dengan Dunia Pendidikan

Daerah

Tujuh Kelompok Budidaya Air Tawar di Sinjai Terima Bantuan

Daerah

Bupati Asahan Resmikan Desa Taman Sari Sebagai Kampung Tangguh berbasis Mikro

Daerah

Kaswadi Irup di Upacara HUT RI ke-76

Daerah

Orari Sinjai Gelar Muslok ke IX

Daerah

Tiga Pilar Kelurahan Ma’rang Sasar Warga Yang Belum Vaksin

Daerah

Momen Haru Saat Tim Super Peduli Beri Bantuan ke Adik Rahma

Daerah

Dukung Program Pemerintah, Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Makonya