Home / Advertorial / Bone / Daerah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Personel Korem 141/Tp Laksanakan Doa Bersama, Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

uasana Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 dengan tema

uasana Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 dengan tema" Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", di Mesjid Al Istiqomah, Jl Jenderal Sudirman No.9 Kelurahan Manurunge. Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (18/08/2022)/ Foto : Dok. Korem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 dengan tema” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, di Mesjid Al Istiqomah, Jl Jenderal Sudirman No.9 Kelurahan Manurunge. Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (18/08/2022).

Adapun kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Kopda Firman, dengan penuh kerendahan hati, kami seluruh bangsa Indonesia mempersembahkan puji syukur kehadiratmu. Engkaulah maha pencipta alam semesta ini, Engkaulah yang mengatur alam seisinya dan Engkau pula yang menentukan segala-galanya.

Oleh karena itu hanyalah kepadamu kami berserah diri dan memohon pertolongan karena berkat Rahmat dan Karuniamu serta semangat Persatuan kesatuan yang membara, sehingga Bangsa Indonesia dapat menyingkirkan penjajah, berkat Pertolongan dan Kekuasaanmu, oleh karena itu Ya Allah anugerahkanlah kami kekuatan, kemampuan untuk ” Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat” kepada bangsa Indonesia yang sejahtera dan bermartabat.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, mengutarakan bahwa penentuan tema HUT ke-77 RI 2022 ini punya landasan dasar-dasar yang kuat, khususnya kejadian yang melanda Indonesia dan seluruh penjuru dunia dalam dua tahun terakhir dengan Pandemi Covid-19, “Indonesia sigap bergerak untuk bangkit menjadi negeri yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat tentunya.

“Bahwa doa yang dipanjatkan menjadi pengingat bagi kita untuk melanjutkan perjuangannya para pahlawan kesuma bangsa. Kita bersyukur atas anugerah kemerdekaan sebagai anugerah terbaik kehidupan bernegara di negeri kepulauan Indonesia,” ujar Kapenrem 141/Tp.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan Kabalarem 141/Tp, para Kadisjan Korem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

BACA JUGA :  Aksi DP KORPRI Bone Bantu Korban Kebakaran

Share :

Baca Juga

Daerah

Koni Maros Kembali Gelar Rapat Pleno, Ini yang Dibahas

Bone

Jelang HUT Brimob Polri Ke-76, Brimob Bone Gelar Baksos Sasar Mesjid dan Gereja

Bone

Bupati Bone Serahkan Hadiah Sayembara Desain Logo MTQ XXXII

Advertorial

Safaruddin Sebut Vaksinasi Tahap Kedua Sasar Pelayan Publik

Sinjai

Kunker di Sinjai, Pangdam XIV Hasanuddin Sholat Jumat di Masjid Rayatul Sa’adah

Asahan

Bupati, Surya Terima Audiensi GAS Kabupaten Asahan

Daerah

Ganra FC Bawa Pulang Piala di Turnamen Ganra Cup 2022

Bone

Usia Tua Bukan Penghalang, PB Dua Putra Saltim Apala Gelar Turnamen Bulutangkis Veteran Minimal Usia 45 Tahun