Home / Bone / Daerah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 02:00 WIB

Begini Ekspresi Bupati Fahsar Mengapresiasi Paskibraka Bone

Bupati Maros, HA Fashar M Padjalangi saat menyerahkan duplikat bendera merah putih kepada pembawa baki bendera merah putih, pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, tingkat Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka, Rabu (17/8/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Bone

Bupati Maros, HA Fashar M Padjalangi saat menyerahkan duplikat bendera merah putih kepada pembawa baki bendera merah putih, pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, tingkat Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka, Rabu (17/8/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten Bone sangat mengapresiasi kepada Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan sang merah putih pada upacara 17 Agustus 2022.Upacara tersebut dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (17/08/2022).

Bupati Bone Dr H Andi Fashar M Padjalangi bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022. Upacara berlangsung dengan lancar, tertib dan khidmat.

Bupati Bone Fahsar Mahdin Padjalangi mengucapkan terima kasih kepada Paskibraka yang telah bertugas pada upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu.

Perasaan haru dan gembira itu diperlihatkan Bupati Bone setelah penurunan bendera merah putih di lapangan Merdeka Watampone. Bupati dengan spontan bertepuk tangan saat upacara sementara berlangsung.

“Alhamdulillah proses penurunan bendera berlangsung aman, tertib, lancar dan hikmad, saya berharap pada HUT ke-77 RI tahun ini, seperti slogan, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, terutama ekonomi masyarakat dan semangat HUT ke-77 ini, kita dapat menata ekonomi masyarakat dan menyonsong ekonomi yang lebih maju,” harapnya.

Apresiasi yang sama disampaikan Kadispora Bone Drs. H. Alimuddin Massappa, MH bahwa selaku Kadispora merasa bangga dengan Paskibraka Bone bisa tampil maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya selaku Kadispora merasa bangga dan bersyukur melihat anak Paskibraka Kabupaten Bone tampil maksimal dan membanggakan dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai pengibar dan penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2022,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Rabu (17/8/2022).

Sementara itu, Nur Akifa Yusuf pembawa baki (Pembawa Bendera Merah Putih) Paskibraka Bone duduk dibangku kelas XI dari SMAN 12 Bone ini mengatakan sangat bangga terpilih menjadi pembawa bendera merah putih.

BACA JUGA :  KSR PMI Unit IAIN Siapkan Relawan Tangguh, Begini Pembekalannya

“Saya sangat senang dan merasa bangga karena tidak menyangka. Apalagi ini pertama kali, alhamdulillah, saya dapat mengikuti latihan dengan baik dan dapat mengatasi kegugupan saya dengan baik,” katanya. [Ikhlas/Sugi]

Share :

Baca Juga

Sinjai

Reses di Dapil III, Nurfa : Bagian dari Perwujudan Perwakilan Rakyat

Daerah

Di Akhir Tahun 2020, Dandim 1420/ Sidrap Berganti

Daerah

Dandim Bone Lepas 1 SSK Personel Batalyon C Pelopor BKO ke Papua

Daerah

Dinkes Sinja Lakukan Persiapan Vaksinasi Tajap Pertama

Asahan

Bupati Asahan Akan Tertibkan Tempat Hiburan Malam Yang Beroperasi Hingga Pagi

Daerah

Dinyatakan Memenuhi Syarat, Bupati Sinjai Ikuti Vaksinasi

Daerah

Makan Malam Bersama Wartawan di Bone, Andi Rio Tetap Patuhi Prokes

Daerah

Peningkatan SDM, Balai Latihan Kerja di Kabupaten Asahan Bakal Hadir