Home / Daerah

Minggu, 18 Juli 2021 - 15:29 WIB

Dijamu Ketua Pengcab PBSI Takalar, Ini Pengakuan Pembina PB Dua Putra Saltim Apala

RAKYATSATU COM, TAKALAR – Hujan deras yang melanda sejumlah daerah dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Takalar dan Kabupaten Bone akhir-akhir ini tak menyurutkan semangat para pengurus dan pemain PB Dua Putra Saltim Apala untuk berkunjung ke Kabupaten Takalar, Jumat hingga Sabtu (16-17/7/2021). 

 

Rombongan pengurus dan atlet (pemain) PB. Dua Putra Saltim Apala yang start dari Sekretariat PB. Dua Putra Saltim Apala Jl Poros Bone-Sinjai Km 9 Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone dengan menggunakan kendaraan roda empat beriringan menuju ke Kabupaten Takalar pada Jumat (16/7/2021) pagi.

 

Lima mobil beriringan melaju dengan kecepatan sedang guna menikmati suasana panorama alam sepanjang jalan yang diguyur hujan dan berhenti di Kabupaten Maros untuk melakukan sholat Jumat sekaligus mengisi kampung tengah.

 

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua PB. Dua Putra Saltim Apala, Sainal Abidin tersebut sampai di Kabupaten Takalar pada sore hari sekira pukul 17.15 Wita dan langsung disambut oleh Pembina PB Dua Putra Saltim Apala, Letkol Laut Drs Jamaludin bersaudara dan dijamu di penginapan yang telah disiapkan yakni Hotel Galesong Takalar.

 

Keesokan harinya, Sabtu (17/7/2021) usai menikmati fasilitas hotel Galesong Takalar, seperti kolam renang dan sarapan pagi, rombongan menuju ke GOR Pengcab PBSI Takalar yang dipimpin langsung oleh Pembina PB. Dua Putra Saltim Apala, Letkol Laut Drs. Jamaludin untuk melakoni pertandingan persahabatan bulutangkis antara PB. Dua Putra Saltim Apala dengan Pengcab PBSI Takalar.

 

Di GOR Pengcab PBSI Takalar, rombongan PB. Dua Putra Saltim Apala disambut oleh Ketua Pengcab PBSI Takalar, yang juga Kepala Dinas PU Kabupaten Takalar, Mukhsin, ST.

 

“Ini hanya kunjungan silaturahmi. Kami dengan Pak Kadis PU Takalar sudah seperti saudara dan keluarga. Hal ini juga sebagai bentuk undangan balasan kami ke teman-teman pecinta bulutangkis di Kabupaten Takalar,” ujar Letkol Laut Drs Jamaludin.

 

Ketua Pengcab PBSI Takalar dan Pembina PB Dua Putra Saltim Apala foto bersama sebelum bertanding persahabatan

Letkol Laut Jamaludin juga tak lupa mengakui penyambutan dan jamuan dari Ketua Pengcab PBSI Takalar sangat luar biasa.

 

“Kami akui dan salut atas penyambutan dan perjamuan Ketua PBSI Takalar bersama teman-teman pecinta dan pemain bulutangkis khususnya teman-teman PBSI Takalar,” ujar Jamaluddin.

 

Hal senada diungkapkan pula oleh Mukhsin, ST. Menurutnya pula, ia bersama rekan-rekannya pecinta dan pemain bulutangkis pernah dijamu oleh rekan-rekan di PB. Dua Putra Saltim Apala, dua minggu lalu.

 

“Dalam pertandingan persahabatan bulutangkis ini, kalah menang tak jadi soal tetapi bagaimana jalinan dan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan serta silaturahim antara kami dengan teman-teman dari PB. Dua Putra Saltim Apala, khususnya pak Letkol Jamaluddin bersaudara,” ujar Mukhsin.

 

Lanjutnya, ia bersama sejumlah pecinta dan pemain bulutangkis di Kabupaten Takalar merasa terhormat dan berbangga didatangi oleh para pengurus dan atlet PB. Dua Putra Saltim Apala.

 

Sekedar informasi, salah satu Pembina PB. Dua Putra Saltim Apala adalah Salahuddin,SH, MH, yang juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar merupakan saudara kandung Letkol Laut Drs. Jamaludin.

Share :

Baca Juga

Daerah

DPD PKS Kenalkan Pengurus Baru ke Bupati Sinjai

Daerah

Polres Luwu Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Daerah

Pemkab Maros Lakukan Job Fit Kepada 26 Jabatan Eselon II

Advertorial

Bupati Bone Laporkan Akun Fb Penghina Diri dan Keluarganya

Sinjai

Pemkab Sinjai Terima Kunjungan Studi Banding Pemerintah Tanah Bumbu

Bone

Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Kunjungi Gowa

Bone

Personel, PNS dan Persit 141/Tp Ikuti Penyuluhan Gejala dan Tanda Kanker pada Anak Secara Virtual dari Mabesad

Daerah

Utamakan Prokes, Anggota DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat